POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Drama musikal John Carney George Gershwin “Wonderful Rhythm” to Lionsgate – Deadline

Eksklusif: Lionsgate menang dalam lelang hak untuk membuatnya di seluruh dunia Irama yang indah, The John CarneyMenyutradarai drama musikal berdasarkan kehidupan komposer Amerika George Gershwin. Carney ikut menulis skenario dengan Chris Kloss (SCTV Dan Pengadilan malam). Kesepakatan itu sebelumnya ditutup Joe Drake, Presiden Lionsgate Motion Picture Group.

Irwin Winkler Dan Martin Scorsese
Mega

Irama yang indah Ini akan menceritakan kisah perjalanan magis seorang wanita muda melalui New York City, dulu dan sekarang, diisi dengan kehidupan dan musik Gershwin. Irwin Winkler memproduksi bersama Martin Scorsese, bersama Charles Winkler dan David Winkler. Ini akan dilacak dengan cepat oleh Lionsgate.

Sejak dia memulai debutnya sebagai sutradara dengan selebriti Sekali, Carney menunjukkan kecenderungan yang kuat untuk memasukkan akronim musik dalam film yang juga disertakan Mulai lagi Dan Jalan Bernyanyi, Dan dia adalah presenter Cinta modern. Dia siap untuk acara besar di bioskop arus utama, dan itu mungkin saja masalahnya. Scorsese terpesona oleh Gershwin sebagai subjek film selama bertahun-tahun, sekali dengan Paul Schrader dan kemudian skenario lingkungan John, dan menyebut Robert De Niro sebagai bintang.

“Kami telah menjadi penggemar ketiga sutradara ini selama bertahun-tahun, jadi memiliki kesempatan untuk bekerja dengan mereka semua dalam satu proyek sangat menyenangkan bagi saya dan tim Lionsgate,” kata Drake. “Ini adalah teks yang tidak sabar kami baca sejak kami mendengarnya dan menyerahkan setiap halaman. Kami menjual suara John yang benar-benar unik. Dia menawan, ajaib, liris, dan luar biasa, dan berada di tangan mereka. pembuat film, ini adalah kisah yang menarik dan paket yang sangat kami inginkan. Kami sangat senang menjadi bagian darinya. “.

“Saya tidak bisa lebih bahagia,” kata Carney. Dari saat kami pergi ke pasar, ada hubungan yang bagus dengan proyek dari seluruh tim di Lionsgate. Itu menginspirasi. Saya tidak bisa memikirkan tempat yang lebih baik untuk membuat cerita musik modern tentang komposer Amerika terhebat yang hidup setelah peluncuran. Seluruh tim senang telah menemukan rumah kami. “

Film ini akan diproduksi bekerja sama dengan keluarga Gershwin, dan sutradara telah mendapatkan hak atas musik George Gershwin untuk didengarkan sepanjang film. Termasuk kriteria seperti Ritme yang luar biasa, saya memiliki ritme, pria yang saya cintai, seseorang memperhatikan saya, keren, Itu Borghi WBS Lagu musim panas, Dan Aku mendapat banyak ‘nuttin’. Karya-karyanya termasuk klasik Rhapsody dengan warna biru, Amerika di Paris, Dan Concerto di PhMereka identik dengan New York City Jazz Age. Gershwin meninggal pada tahun 1937 karena tumor otak pada usia 38 tahun.

Paket dimediasi oleh konten Endeavour. Carney diwakili oleh WME dan Casarotto Ramsay; Tutup Bruce Brown; Scorsese oleh WME dan LBI Entertainment dan Winkler oleh pengacara Dave Feldman. Film ini akan diawasi oleh Meredith Wieck dan Scott O’Brien dari Lionsgate. Bonnie Stylides mengawasi kesepakatan studio.

Untuk Scorsese dan Winkler, ini adalah kemitraan abadi lainnya yang termasuk Raging bull, film Goodfellas, New York, New York, keheningan, serigala Wall Street, Dan orang Irlandia. Scorsese saat ini dikeluarkan Pembunuh bunga bulan Winkler sedang bersiap untuk mengarahkan Michael B. Jordan Pengakuan Iman III.

READ  Sepatu Kanye West Grammy-Worn Air Yeezy dijual seharga $ 1,8 juta