POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Drake menanggapi ‘orang aneh’ yang mempertanyakan hubungan Millie Bobby Brown

Drake menanggapi ‘orang aneh’ yang mempertanyakan hubungan Millie Bobby Brown

Drake menanggapi mereka yang mempertanyakan hubungan platonisnya dengan Millie Bobby Brown dalam beberapa tahun terakhir, dengan menyebut mereka “orang aneh”.

Pria berusia 36 tahun ini memanggil mereka yang masih memiliki pertanyaan tentang persahabatannya Hal-hal aneh Dan Enola Holmes Aktor dengan lirik lagu barunya “Another Late Night”.

Diambil dari album barunya For All The Dogs dan dibintangi oleh Lil Yachty, Drake tak segan-segan menyoroti persahabatan keduanya.

Rekening bank saya magnolia/millie rockin’/orang aneh di komentar saya berbicara tentang beberapa millie bobby, lihat,“Dia bernyanyi di trek.”Bawakan mereka lelucon ke geng, kita akan benar-benar berkumpul / Atau kirimkan jari ke ibumu di beberapa kotak FedEx / Bukalah omong kosong ini, sungguh luar biasa / Benar-benar mengejutkan / Aku tidak begitu kasar, jalang, omong kosong ini menjadi sangat berbatu-batu .

Kritik terhadap persahabatan mereka dimulai pada tahun 2017, ketika Brown bertemu dengan musisi Kanada tersebut sebelum tampil di Brisbane, Australia sebagai bagian dari konsernya. Anak laki-laki bertemu dunia perjalanan.

Saat nongkrong di belakang panggung, mereka masing-masing memposting foto mereka sendiri ke Instagram dari acara temu dan sapa, yang menampilkan aktor berusia 14 tahun dan rapper berusia 31 tahun berdiri berdampingan untuk menciptakan kembali gerakan kekuatan khas Eleven – tangan. , jari terulur.

Tahun berikutnya, persahabatan tersebut menimbulkan kritik lebih lanjut ketika aktris remaja tersebut mengatakan kepada media bahwa mereka sering berkomunikasi melalui pesan teks, dan bahwa dia menganggapnya sebagai “panutan yang hebat” yang akan memberikan nasihat tentang hubungannya.

“Kami saling mengirim pesan beberapa hari yang lalu, dan dia berkata, ‘Aku sangat merindukanmu,’ dan aku seperti, ‘Aku semakin merindukanmu,’” katanya di karpet merah Emmy Awards 2018. Dia menambahkan bahwa Drake memberinya nasihat “tentang laki-laki.”, dengan mengatakan: “Dia membantuku… Dia hebat. Dia hebat. Aku mencintainya.”

READ  Souq Cannes memanas setelah awal yang lambat berkat penjualan Netflix

Menyusul reaksi balik tersebut, Brown melalui Instagram Stories-nya berbicara tentang reaksi tersebut. “Mengapa kalian harus menjadikan persahabatan kalian yang menggemaskan sebagai berita utama? Kalian aneh…sungguh,” tulisnya.

“Saya beruntung memiliki orang-orang di bidang ini yang bersedia meluangkan waktunya untuk membantu saya memajukan karir saya dan menawarkan kebijaksanaan serta bimbingan mereka. Saya sangat beruntung memiliki orang-orang luar biasa dalam hidup saya. Anda tidak bisa memilih itu untuk saya. Senang rasanya memiliki orang-orang yang memahami apa yang saya lakukan. Sekarang kembali ke Berbicara tentang masalah nyata di dunia ini selain persahabatan saya… ya Tuhan.”

Millie Bobby Brown. Kredit: Christina Pumphrey/Getty Images)

Belakangan tahun itu, dia juga memuji pertunjukannya di Brisbane sebagai “mungkin pertunjukan live terbaik yang pernah saya lihat” dalam sebuah wawancara, dan sekali lagi membela persahabatan mereka dengan menambahkan bahwa dia “orang yang hebat”.

Dalam berita Drake lainnya, minggu lalu sang rapper mengeluarkan tanggapan terhadap pembawa acara podcast Joe Budden setelah yang terakhir mengkritik album barunya.

“Dia bernyanyi untuk anak-anak. ‘Dog, saya harus mencari tahu berapa usianya ketika saya selesai mendengarkan albumnya,'” kata Bowden. “Kamu berusia 36 tahun. Ulang tahunmu 20 hari lagi. Saya mencarinya di Google juga. Anda akan berusia 37 tahun. Jauhi beberapa orang kecil ini.

“Saya gagal dalam bermusik,” jawab Drake pada akhir pekan (7 Oktober), membagikan komentar Instagram yang panjang.

“Anda berpindah karier menyebabkan hal-hal yang akan terlintas dalam pikiran Anda jika Anda telah memecahkan cek hidup untuk memverifikasi bahwa rap yang Anda tulis membuat 450 orang muncul di acara Anda mengenakan jeans Enyce yang berdebu untuk mengacaukan wajah mereka di Mood Muzik 29 dan berpura-pura untuk menjadi Anda,” tambahnya. “Kambing.” “Jika perlu, secara sederhana, saya memiliki pesawat 767… dan dia memiliki rumah sederhana dengan pesawat 973 dan terbang dengan kelas satu pada acara-acara khusus.”

READ  Priyanka Naik, Gauri Aryan, Suhana, Salman, Aishwarya Aaradhya dan lainnya di acara Ambani

Di tempat lain, rapper tersebut juga mengumumkan bahwa dia akan mengambil jeda dari dunia musik, dengan mengatakan: “Saya harus fokus pada kesehatan saya, pertama dan terutama – dan saya akan segera membicarakannya.”