POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di dalam pernikahan kerajaan pertama Portugal dalam 25 tahun ketika 1.200 tamu dan bangsawan turun ke Gereja Mafra di luar Lisbon untuk pernikahan Duchess of Coimbra

Di dalam pernikahan kerajaan pertama Portugal dalam 25 tahun ketika 1.200 tamu dan bangsawan turun ke Gereja Mafra di luar Lisbon untuk pernikahan Duchess of Coimbra

Para peserta terkemuka terlihat tiba di Basilica de Mafra pada Sabtu sore. Gereja yang luas dan penuh hiasan ini terletak di dalam Palacio Nacional de Mafra, sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO dan salah satu istana bersejarah monarki Portugis yang tidak aktif. Di samping apartemen kerajaan yang dilestarikan terdapat katedral Barok yang menakjubkan, yang menjadi tuan rumah pernikahan kerajaan megah dengan segala kemegahannya.

Pengantin wanita tiba di luar basilika dengan kereta berhiaskan gypsophila, ditemani oleh ayahnya, yang kemudian mengantarnya menyusuri lorong selama upacara Katolik Roma. Dia memilih gaun sederhana berlengan panjang berwarna gading karya Luzia do Nascimento, dan menambahkan sentuhan drama kerajaan dengan tiara berlian Ratu Amelie; Yang dimiliki oleh Ratu Portugal terakhir. Ibu pengantin wanita juga memakainya di hari pernikahannya.

Mafra, Portugal – 19/02/2019: Pemandangan pintu masuk Istana Nasional Mafra yang mengarah ke gereja. Istana Nasional adalah Situs Warisan Dunia UNESCO. (Foto oleh Peter Charlesworth/LightRocket melalui Getty Images)Peter Charlesworth/Getty Images

Suami barunya, yang kini bisa menyebut dirinya Duke of Coimbra, tampak necis dalam balutan jas pagi tradisional dengan dasi biru bunga jagung. Pasangan yang dikabarkan berencana pindah ke London ini tampak sangat bahagia saat melangkah keluar di bawah sinar matahari untuk menyambut kerumunan simpatisan.

Resepsi pasca-upacara diadakan di dalam Palacio de Mafra yang bersejarah, di mana para tamu berkumpul di dalam pelataran pusat untuk bersulang kepada pengantin baru dengan sampanye sambil memotong kue pernikahan bertingkat yang menakjubkan dengan pedang.

READ  Album terbaru Nicki Minaj FTCU menampilkan bintang-bintang besar