POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Donovan Mitchell dari Utah Jazz mungkin tidak akan memainkan Game 1 melawan Memphis Grizzlies

Pada Minggu pagi setelah Utah Jazz ditembak dalam persiapan untuk pertandingan pertama dalam seri kualifikasi melawan Memphis Grizzlies, penjaga gawang All-Star Donovan Mitchell menolak memberi tahu wartawan apakah dia akan dikenakan pembatasan menit pada pertandingan yang akan menjadi pertandingan pertamanya sejak itu. April. 16.

“Hanya untuk tujuan perencanaan permainan, saya tidak akan mengatakan,” Dia berkata.

Karena itu, dia menekankan, “Akan selalu ada rasa sakit ketika Anda kembali dari cedera seperti ini, dan akan selalu ada hal-hal yang tidak diaktifkan, apa saja, lima (minggu)? Tapi saya merasa baik. Saya Saya siap untuk pergi malam ini. Tidak ada rasa sakit dan bersemangat untuk pergi. “

Ternyata, Mitchell tidak akan bermain sama sekali.

Tak lama setelah penembakan hari Minggu, staf medis bertemu dengan jazz dan memutuskan mereka tidak senang dengan keadaan Mitchell dalam pemulihannya dan sampai pada kesimpulan bahwa mereka tidak nyaman bermain Mitchell di game pertama.

Pelatih Utah Jazz Quinn Snyder mengatakan bahwa evaluasi Mitchell akan berlanjut setiap hari, tetapi dia tidak menjelaskan apa yang dicari oleh staf medis dan pelatihan sebagai standar untuk bermain bersama Mitchell.

Mereka bertemu setelah Donovan membuat komentar tentang bagaimana perasaannya, dan saya pikir itu mencerminkan siapa dia sebagai pesaing dan betapa dia ingin berada di sana, kata Snyder. “Mengenai detail apa pun tentang proses medis, itu sama sekali bukan sesuatu yang saya masukkan.”

Mitchell menderita keseleo parah di pergelangan kaki kanannya pada bulan April melawan Indiana Pacers, dan keputusan dibuat untuk melarangnya dari 16 pertandingan terakhir musim reguler karena Jazz masih berjuang untuk No 1 di Wilayah Barat NBA.

READ  Tiket final Liga Europa: fans diizinkan untuk menghadiri pertandingan

Minggu ini, Mitchell kembali berlatih, dan semua indikasi menunjukkan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke Game 1 hari Minggu. Mitchell belum muncul dalam laporan cedera Jazz sejak kembali ke latihan pada hari Kamis, tetapi Snyder mencatat bahwa latihan tersebut belum tentu kontak penuh dan bahwa Mitchell, bersama dengan yang lain, telah dikeluarkan dari bagian tertentu dari latihan selama masa lalu. beberapa hari.

“Kami benar-benar merasa penting bagi tim kami untuk bangkit kembali,” kata Snyder, “Orang yang berbeda, pada waktu yang berbeda, tergantung bagaimana Anda tahu kami berlatih… Donovan, selain orang lain, ada bagian dari latihan yang pasti berpartisipasi di dalamnya. Ada berbagai cara untuk mempraktikkannya. “

Setelah berita bahwa Mitchell tidak akan bermain, dia memposting di Instagram story-nya bahwa dia mendengarkan lagu Jay-Z “Politics as Usual”, memberikan kesan bahwa dia tidak senang dengan keputusan untuk melarangnya dari jazz. Pertandingan playoff pembuka.

Mitchell telah mencetak 26,4 poin, 5,2 assist dan 4,4 rebound per pertandingan musim ini.

Sementara Utah bermain hampir sepanjang akhir musim reguler tanpa Mitchell dan penjaga gawang awal Mike Conley, tim merebut kembali Conley dalam dua pertandingan terakhir dan Joe Inglis adalah inisiator lainnya di lapangan belakang.