POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trent Alexander-Arnold ‘tidak menghubungi Inggris dan sekarang diperkirakan akan absen di Euro 2020’

Trent Alexander-Arnold belum berhubungan dengan Inggris dan sekarang diperkirakan akan absen di Kejuaraan Eropa 2020 … dengan bek kanan Liverpool tidak menerima panggilan dari Gareth Southgate, meski menambah skuadnya menjadi 26 pemain.

  • Trent Alexander-Arnold diperkirakan akan absen dari Inggris mulai Euro 2020
  • Gareth Southgate memilih skuad 26 orangnya untuk turnamen pada hari Selasa
  • Bek kanan Liverpool tidak terpilih untuk kualifikasi Piala Dunia pada bulan Maret
  • Southgate dilaporkan telah meninggalkan Alexander Arnold di antara 26 pemain terakhirnya
  • Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan pada Maret bahwa dia terkejut dengan keputusan itu
  • Cari tahu berita Euro 2020 terbaru termasuk pertandingan, acara langsung, dan hasil di sini.

Trent Alexander-Arnold diperkirakan tidak akan menjadi bagian dari skuad Inggris yang dipimpin oleh Gareth Southgate untuk Euro 2020 meski penampilannya yang kuat di akhir musim bersama Liverpool.

Bek kanan berusia 22 tahun itu secara mengejutkan dikeluarkan dari tiga kualifikasi Piala Dunia terakhir Inggris pada Maret.

Dan meskipun UEFA telah menambah skuad dari 23 menjadi 26 untuk turnamen yang akan dimulai pada 11 Juni, Alexander-Arnold sepertinya masih akan kalah.

Jumat, 11 Juni

Kejuaraan Eropa

Penyisihan grup

Turki

Italia

Lencana Italia

Sabtu 12 Juni

Kejuaraan Eropa

Penyisihan grup

Wells

Lencana Wales

Swiss

Lencana Swiss

Penyisihan grup

Denmark

Lencana Denmark

Finlandia

Badge Finlandia

Penyisihan grup

Belgium

Lencana Belgia

Rusia

Lencana Rusia

Minggu 13 Juni

Kejuaraan Eropa

Penyisihan grup

Inggris

Lencana Inggris

Kroasia

Lencana Kroasia

Trent Alexander-Arnold dari Liverpool ‘diperkirakan akan kehilangan skuad Inggris di Eropa musim panas ini’

Laporan matematika Belum ada hubungan antara kubu Inggris dan Liverpool terkait Alexander Arnold, meski masih ada banyak waktu bersama Southgate karena mengumumkan tim tersebut pada Selasa.

Inggris diberkati dengan pilihan di bek kanan dan sepertinya orang-orang seperti Kieran Trippier, Kyle Walker dan mungkin Reese James akan diutamakan.

Kembali pada bulan Maret, Southgate mengatakan Alexander-Arnold “belum mencapai level yang dia cetak bersama Liverpool bersama Inggris”.

Sang bek telah menyelesaikan 90 menit penuh hanya empat kali dalam 12 pertandingan internasional yang telah dia mainkan tetapi telah memulai 10 kali.

Manajer Liverpool Juergen Klopp berbicara lagi pada bulan April tentang keterkejutan Alexander-Arnold, yang telah dikeluarkan dari skuad terakhir Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia tiga arah.

Manajer Liverpool Juergen Klopp berbicara lagi pada bulan April tentang keterkejutan Alexander-Arnold, yang telah dikeluarkan dari skuad terakhir Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia tiga arah.

Keputusan Southgate untuk mengeluarkan Alexander-Arnold dari pertandingan Maret melawan San Marino, Albania dan Polandia memicu teguran dari pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

Dia berkata tak lama setelah bermain internasional: “ Saya tidak mengerti itu karena Trent Alexander-Arnold telah setidaknya dalam dua musim terakhir – izinkan saya mengatakan musim sebelumnya dan yang sebelumnya – bek kanan yang luar biasa di dunia sepakbola . .

Ini adalah kebenaran dan dia melakukannya di usia muda yang luar biasa. Dia adalah bek kanan terbaik di dunia sepakbola.

Klopp menambahkan: “Jika Alexander Arnold tidak ada di skuad Inggris, maka Inggris pasti memiliki tim yang sangat bagus, izinkan saya mengatakannya seperti ini.”

Alexander-Arnold menikmati akhir musim yang gemilang saat Liverpool finis di empat besar

Alexander-Arnold menikmati akhir musim yang gemilang saat Liverpool finis di empat besar

“Singkatnya, saya menghormati keputusan itu, tentu saja saya lakukan, tetapi saya tidak memahaminya.”

Setelah membantu Liverpool memenangkan Liga Champions dan kemudian Liga Premier di musim-musim berturut-turut, Alexander-Arnold mencetak dua gol dan menyumbangkan sembilan assist di musim 2020-21.

READ  Giannis Antetokonmo pincang karena cedera sementara Atlanta Hawks mengejutkan Milwaukee Bucks

Penampilannya sejak tersingkir oleh Inggris pada Maret sangat mengesankan, dengan Liverpool terburu-buru untuk mengklaim tempat di Liga Champions UEFA pada hari terakhir.

Inggris memulai kampanye Kejuaraan Eropa melawan Kroasia di Wembley pada 13 Maret, dan juga akan melawan Skotlandia dan Republik Ceko di grup mereka.

Alexander Arnold di Inggris bersinar saat dia mengalahkan Belgia di Nations League tahun lalu

Alexander Arnold di Inggris bersinar saat dia mengalahkan Belgia di Nations League tahun lalu