POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Doctor Who terkesan romantis dengan The Giggle sementara David Tennant menarik diri

Doctor Who terkesan romantis dengan The Giggle sementara David Tennant menarik diri

The Giggle melihat Dokter Keempat Belas berhadapan dengan salah satu musuh tertua dan paling menakutkan, Playmaker, yang awalnya diperankan oleh Michael Gough, kali ini dihidupkan oleh Neil Patrick Harris.

Saat dunia menjadi gila, Pembuat Mainan juga mengejek Dokter dan Donna Noble (Catherine Tate), membombardir mereka dengan trik dan permainan.

Yang mengejutkan, Dokter Keempat Belas (Tennant) telah diregenerasi oleh Playmaker tetapi bersifat ‘digenetik’ dan tersisa dua Dokter – Dokter Keempat Belas dan Dokter Kelima Belas yang baru (Ncuti Gatwa).

Bersama-sama, kedua dokter tersebut mengalahkan Playmaker sebelum berdiskusi secara emosional tentang kekalahan masa lalu dengan Donna dan Mel Bush (Bonnie Langford).

Setelah itu, Yang Kelima Belas memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan TARDIS sedangkan Yang Keempat Belas memilih untuk tinggal bersama Donna dan keluarganya.

Namun, dengan sisa kekuatan mereka setelah mengalahkan Playmaker, XV mengklaim hadiahnya: duplikat TARDIS.

Saat Fourteen dan Fifteen mengucapkan selamat tinggal, kami kemudian melihat Dokter Keempat Belas menikmati makan bersama Donna, Mel, Rose Noble (Yasmine Finney), Shaun Temple (Karl Collins) dan Sylvia Noble (Jacqueline King).

Meskipun Fourteenth masih bisa berpetualang — dan kemungkinan besar akan melakukannya dengan Rose yang bersemangat — dia berencana menikmati waktu senggang untuk saat ini.

Sekarang, para penggemar menggunakan media sosial untuk bereaksi terhadap adegan yang sangat emosional yang tampak seperti pemenuhan harapan yang manis.

Seorang penggemar menulis #Dokter yang“.

Pemirsa lain menulis di X: “Bayangkan kembali dan memberi tahu kita yang menonton dia menghapus ingatannya di Seri 4 bahwa ini akan berakhir seperti ini. Saya rapuh.” #Dokter yang

READ  Rekaman memalukan muncul dari Adrian "Mr Lambo" Portelli dari The Block yang ditangkap oleh polisi

Di tempat lain, di X, Penggemar tunggal Ia kurang terkesan dengan perkembangan dua generasi, dan menulis: “Saya merasa bahwa dua generasi adalah sesuatu yang tidak akan pernah cocok untuk saya. #Dokter yang“.

Akhirnya, Seorang penonton telah menyelesaikan Doctor Who Pada #Dokter yang“.

Episode ini menjadi bagian terakhir dari acara spesial peringatan 60 tahun, yang menampilkan Tennant dan Tate kembali bersama setelah 15 tahun.

Kami juga diperkenalkan dengan Dokter Kelima Belas Ncuti Gatwa untuk pertama kalinya, dengan episode penuh pertamanya ditayangkan pada Hari Natal.

Doctor Who akan kembali untuk Gereja di Ruby Road di BBC One pada pukul 17.55 pada Hari Natal.

Episode sebelumnya tersedia di BBC iPlayer dan Di BritBox – Anda dapat mendaftar Uji coba gratis 7 hari di sini.

Lihat liputan fiksi ilmiah kami lebih lanjut atau kunjungi Panduan TV dan Panduan Streaming kami untuk mengetahui apa yang ada.

Coba majalah Radio Times hari ini dan dapatkan 10 terbitan hanya dengan £10 – berlangganan sekarang. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bintang-bintang TV terbesar, dengarkan The Radio Times Podcast.