POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Disney+ mengumumkan Musim 2 Star Wars: The Bad Batch

Petualangan akan berlanjut pada 2022.

99- Kekuatan Klon Dia akan kembali untuk tugas lain.

Hari ini, Disney + Musim kedua dari serial animasi yang mendapat pujian kritis telah diumumkan Star Wars: Batch Burukyang akan diluncurkan pada tahun 2022.

Fans dengan antusias menyambut aksi dan drama Star Wars: Batch BurukKami senang melihat perang bintang “Alam semesta animasi terus berkembang di Disney+,” kata Michael Ball, presiden Disney+ dan ESPN+. “Sebagai rumah yang didedikasikan untuk siaran langsung dari perang bintang Di waralaba, kami tidak sabar menunggu musim kedua dari serial animasi favorit penggemar.”

“Seluruh tim Lucasfilm Animation dan saya ingin berterima kasih kepada Disney+ dan penggemar kami atas kesempatan untuk terus menceritakan kisah Bad Batch,” tambah Produser Eksekutif Dave Filoni.

Star Wars: Batch Buruk Mengikuti klon elit dan eksperimental Bad Batch (pertama kali diperkenalkan di Perang Bintang: Perang Klon)–dan muatan kecil mereka, Omega–saat mereka menemukan jalan mereka ke galaksi yang berubah dengan cepat segera setelah perang klon. Star Wars: Batch Buruk Ini adalah eksekutif yang diproduksi oleh Dave Filoni (Orang MandalorianDan Perang Bintang: Perang Klon), Athena Portillo (Perang Bintang: Perang KlonDan perang bintang Pemberontak), Brad Rao (perang bintang PemberontakDan perang bintang perlawanan), Jennifer Corbett (perang bintang perlawananDan NCIS), dan Carrie Beck (Orang MandalorianDan perang bintang Pemberontak), dengan Josh Rimes (Perlawanan Star Warsdan Alex SpotswoodPerang Bintang: Perang KlonDan perang bintang PemberontakMereka bekerja sebagai produser. Rao juga direktur pengawas, dan Corbett berperan sebagai penulis utama.

READ  'It's Not Nice': Pertunjukan seni yang disponsori oleh anak berusia lima tahun | seni

Lagi Star Wars: Batch BurukLihat liputan StarWars.com kami yang menyenangkan dan mendalam:

StarWars.com. Semua Star Wars, sepanjang waktu.

Tag situs: #StarWarsBlog, #TheBadBatch

Tag: Disney +Dan Star Wars: Batch Buruk