POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dia menikah pada reuni pandangan pertama di klip pertukaran istri

Dia menikah pada reuni pandangan pertama di klip pertukaran istri

Bintang dua musim terakhir Menikah pada pandangan pertama uk Mereka berkumpul untuk acara perayaan khusus akhir pekan ini – dan dengan gaya Natal yang sebenarnya, sepertinya hal-hal akan sedikit memanas di sekitar meja makan.

Untuk membuat Anda bersemangat (drama) sedikit lebih awal, RadioTimes.com Itu bisa mengungkapkan klip tampilan pertama eksklusif dari episode tersebut, yang membuat Pjay harus menjawab pertanyaan yang agak rumit.

Segmen dimulai dengan Pjay dan Thomas mengeluarkan kue ulang tahun, dan ketika yang terakhir menang, dia mengajukan pertanyaan kepada rekannya yang tertulis di selembar kertas di dalamnya: “Jika Anda dapat melakukan percobaan lagi, siapa—siapa saja di meja —apakah Anda ingin mencocokkan dan mengapa?”

Pertanyaan itu segera mendapat tanggapan yang baik dari sesama pengunjung, dengan Thomas bercanda bahwa jawaban yang benar adalah dia. Ini membuat Nikita muntah, “Dalam mimpi terliarmu!”

Anda dapat menonton klipnya secara lengkap di bawah ini:

Pjay membutuhkan waktu lama untuk mempertimbangkan jawabannya, mengungkapkan bahwa “ada lebih dari satu orang” yang akan dia pilih, sebelum didorong untuk mempercepat oleh beberapa kontestan lain.

Dan pada akhirnya, dia mengungkapkan: “Kamu tahu, aku akan benar-benar jujur, aku akan mengatakan Nikita.”

Spesial melihat total 12 calon pengantin di daftar tamu, termasuk pasangan gay pertama acara Zoe dan Jenna serta orang-orang seperti Chanita, Duka, Jordan dan Adrain.

Saat reuni pertama kali diumumkan, editor MAFS Mel Bezalel berkata: “Tidak ada cara yang lebih baik untuk melihat tahun 2022 selain dengan acara spesial musiman dengan beberapa calon pengantin favorit kami.

READ  Di mana Ashley Reeves sekarang?

“Menikah pada Pandangan Pertama adalah pengalaman yang sangat unik, kami sangat bersemangat untuk menyatukan kedua pemeran kami dan melihat ikatan baru apa yang mungkin terbentuk di meja makan dan bahkan di bawah mistletoe…”

Married at First Sight UK: Christmas Reunion tayang Minggu 11 Desember jam 9 malam di E4. Kunjungi situs khusus kami hiburan Halaman untuk semua berita terbaru, wawancara, dan spoiler. Jika Anda mencari lebih banyak untuk ditonton, lihat situs kami Panduan televisi atau panduan aliran.

Edisi terbaru Radio Times sekarang dijual – berlangganan sekarang. Untuk lebih banyak bintang TV terbesar, saksikan Acara Radio Times dari podcast Sofa.