POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dia menatapku seperti ‘Oke, permainan bagus, Little Free’…

Ada beberapa upaya untuk menjelaskan Shaquille O’Neal sebagai pemain. mantan NBA Juara Channing Frye percaya bahwa Shaq adalah pohon yang bergerak seperti kucing. Shaq mengatakan itu adalah kombinasi dari Rudy Gobert Dan Giannis Antikonmo.

Shaq tingginya tujuh kaki dan 300 pon. Tubuhnya membantunya menghukum pemain bertahan muda di posisinya. Namun, itu bergerak dengan baik meskipun ukurannya.

Di “Road Trippin” bersama RJ dan Channing, pembawa acara mendiskusikan siapa posisi penjaga yang paling menantang. Frye pertama kali mengakui Yao Ming sebelum berbicara tentang bagaimana Shaq adalah kekuatan.

“Saya menangkap ’05 Shack, dan ketika Anda melihat videonya, Anda seperti, ‘Sial, ini sangat besar.'” Sebagai manusia, itu tidak seharusnya bergerak seperti ini.

“Aku sedang bermain di New York, kita,” lanjutnya. “Saya tahu dia mungkin keluar malam itu malam sebelumnya, jadi saya tidak akan mengatakan itu. Saya hanya akan membiarkan pertandingan ini berjalan. Kuarter ketiga datang, dan dia baik-baik saja. Mereka tertinggal enam. Dia menatapku. Dia seperti, ‘Oke, permainan yang bagus, Frye kecil.'” Kami harus memenangkan ini sekarang,” pada dasarnya membuat saya kesal sepanjang kuartal.

“Tidak ada pelanggaran. Bayangkan mencoba merusak pohon yang bergerak seperti kucing dan kemudian membasahinya setelah satu tembakan demi satu. Tidak mungkin memindahkan manusia sebesar ini, dan dia jahat. Itu masalah lain.”

Setelah Richard Jefferson berbicara tentang Shaq yang tidak mendapatkan panggilan sebanyak yang seharusnya, Fry melanjutkan:

Bayangkan besarnya Joubert dengan posisi Giannis.

Legenda Detroit Pistons John Sally sebelumnya mengungkapkan keheranannya pada bagaimana Shaq bekerja.

“Shaq adalah spesimen manusia yang paling menakjubkan. Dia bisa berenang. Dia terlihat seperti hantu tapi dia bisa berenang, break dance, sajak. Ada pria 5″ 6” di dalam dadanya yang mengendalikan segalanya. Dia seperti Kevin Hart di dalam Shaq. Begitulah adanya.”

Meskipun ia tidak dianggap sebagai salah satu pemain paling terampil di liga, keterampilan bolanya luar biasa. Meskipun Frye melakukan pekerjaan yang layak dengan melukis potret, beberapa orang dapat berargumen bahwa dia tidak melakukannya dengan adil.

READ  Paul Collingwood berkata: Inggris tidak perlu takut mengejar tim kriket Inggris dengan agregat tinggi India

Shaquille O’Neal bisa dibilang pemain paling dominan dalam sejarah NBA

Shaquille O & # 039;  Neal menjalankan grid menjelang Grand Prix F1 di AS
Shaquille O’Neal berjalan di grid menjelang Grand Prix Formula 1 di AS

NBA telah melihat bagiannya dari posisi yang bagus, dari Wilt Chamberlain hingga Bill Russell hingga Hakim Aliwan. Namun, tidak ada pemain yang dominan secara fisik di cat seperti Shaq.

Juara mencetak dua kali adalah atlet yang aneh meskipun ukuran tubuhnya. Pekerjaannya di posisi rendah sangat bagus, tetapi dia masih memiliki visi lapangan yang bagus untuk memberikan permainan saat diperlukan.

Tim berjuang melawan Shaquille O’Neal karena mereka mampu menemukan cara untuk menghentikannya. Kerja tim ganda tidak pernah berhasil. O’Neal sering mengganggu jalannya atau menjatuhkan satu sen kepada rekan setimnya.

Shaq memenangkan empat kejuaraan NBA. Tiga datang selama waktunya dengan Los Angeles Lakers. Dia memenangkan episode kemitraan terakhir dengan Dwyane Wade di Miami.