POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dia bergerak seperti dia berusia 30-an.

Dia bergerak seperti dia berusia 30-an.

Mantan bintang WWE EC3 baru-baru ini berbicara tentang kinerja Hulk Hogan selama pertandingan tim tag di Backlash 2005.

Hogan bekerja sama dengan Shawn Michaels untuk menghadapi Muhammad Hassan dan Daivari di acara tersebut. Meski tidak menyangka The Hulkster dan The Heartbreak Kid kalah, Hassan dan Daivari berhasil bertahan selama lebih dari 15 menit.

Sementara penggemar hampir tidak dapat mengingat pertandingan hari ini, EC3 yakin itu termasuk beberapa aksi larut malam Hulk Hogan yang terbaik dan paling berkesan. Berbicara tentang episode terbaru Sportskeeda Wrestling Penjahat GulatMantan bintang NXT itu menyebutkan bagaimana Hogan bergerak seperti dia berusia 30 tahun dalam pertandingan tersebut.

EC3 menambahkan bahwa WWE Hall of Famer tidak ketinggalan dan tampaknya tidak pada tempatnya di antara pemain yang relatif lebih muda dalam pertandingan tersebut.

“Saya menonton penandaan Hulk Hogan dan Shawn Michaels; Saya pikir itu adalah Backlash 2005 melawan Mohamed Hassan dan Daivari. Saya memberi tahu orang-orang untuk menonton Hogan dalam pertandingan ini. Seperti dia bergerak seperti dia berusia 30 tahun, dia melakukannya semua Sesuatu yang perlu dilakukan, itu berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat,” katanya kepada EC3. (6:17 – 6:42)


WWE Hall of Famer Hulk Hogan menyesal menggunakan Leg Drop sebagai finisher-nya

Dalam percakapan baru-baru ini dengan Ariel Halawani dari jam tangan MMAHulk Hogan berbicara tentang mengapa dia menyesal menggunakan gerakan ikonik, Leg Drop, sebagai penyelesaiannya. Legenda WWE itu menyatakan bahwa manuver itu menyebabkan rasa sakit yang luar biasa di punggungnya segera setelah dia gantung sepatu. Dia menambahkan bahwa dia lebih suka menggunakan Sleeper Hold sebagai finishernya.

“Ya. Setelah semua orang berkata, ‘Apakah Anda akan melakukan sesuatu yang berbeda dengan karier gulat Anda,’ semua orang selalu mengatakan tidak. Saya akan melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda,” aku Hulk Hogan. kakimu mati setiap malam selama bertahun-tahun?” Dan merusak punggungmu? Mengapa tidak menidurkan orang dengan lengan terbesar di dunia? Mengapa tidak menggunakan tempat tidur? “

Hulk Hogan terakhir muncul di WWE TV pada episode peringatan 30 tahun RAW pada bulan Januari tahun ini, di mana dia dan Jimmy Hart membuka malam dengan promo.

READ  Max akan menayangkan acara AMC+ seperti "Fear the Walking Dead" dan "Killing Eve" dalam kesepakatan baru

Apa pertandingan favorit Anda dalam karier The Hulkster? Suarakan di bagian komentar di bawah.


Jika Anda mengambil kutipan apa pun dari paruh pertama artikel ini, harap sertakan video YouTube dan kredit gulat Sportskeeda.

diedit oleh
Ashvinkumar Patel