POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di tengah PHK massal di bidang teknologi, TI India meningkatkan lapangan kerja

raksasa teknologi Accenture Ini mempromosikan lebih dari 60.000 karyawan di India dari 157.000 promosi yang didistribusikan secara global selama tahun fiskal 2022. Tahun lalu, mempromosikan 80.000 karyawan, 50% di antaranya berasal dari India. Jumlah promosi telah berkembang pesat dalam satu tahun terakhir ketika perang bakat teknologi meningkat. Accenture menambahkan 100.000 orang pada tahun fiskal ’22, menjadikan basis perekrutannya menjadi 3.20.000. Kompensasi meningkat dari 1 Desember karena Accenture mengikuti tahun fiskal September-Agustus.

Pengumuman Accenture datang pada saat perusahaan WITCH berbasis layanan sering mempekerjakan dan mempromosikan staf sementara perusahaan berbasis produk adalah FAANG (Meta, Apple, Amazon, Netflix, Google) PHK massal. Twitter 7.500 karyawan pergi, diikuti oleh meta yang memecat 11.000.

Selama tahun fiskal sebelumnya, Accenture berkomitmen $1,1 miliar untuk belajar dan mengembangkan karyawannya. Dengan rata-rata 61 jam pelatihan per pekerja, ekuivalen digitalnya telah menyediakan lebih dari 40 juta jam pelatihan. Ini mencerminkan peningkatan 27% dari tahun fiskal ’21.

Berlangganan untuk mendapatkan dosis mingguan Anda tentang apa yang baru dalam teknologi baru.

PHK di sektor teknologi menandakan resesi yang akan segera terjadi karena biasanya terlindung dari masalah kehidupan sehari-hari seperti wabah COVID-19. Selama ini, perusahaan teknologi tidak menghadapi amukan kerugian sementara sebagian besar perusahaan sedang sekarat. Namun pada tahun 2022, sebagian besar perusahaan IT secara global telah memberhentikan karyawannya untuk mengurangi pengeluaran. Selain itu, mereka juga tidak mampu menanggung dampak dari tingkat dana federal. Pada paruh pertama tahun 2022, WITCH (Wipro, Infosys, TCS, dan HCL) menambah sekitar 105.000 karyawan baru, dengan TCS mempekerjakan 30.000.

Menurut Laporan Tahunan 2022 Accenture, pasar kerja yang kompetitif dan permintaan yang tinggi untuk karyawan Accenture yang berbakat telah berkontribusi pada tingkat pengurangan sukarela yang tinggi. Tingkat gesekan tidak termasuk penghentian paksa meningkat dari 14% menjadi 19%. Dengan gaji rata-rata $18.821 untuk tahun fiskal 2021, Accenture memiliki rasio gaji CEO-ke-karyawan sebesar 1.227:1.

READ  Virginia Tech menjadi Peringkat Nasional No. 4 No. 4 di Turnamen NCAA