POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mahasiswa Utah Tech meninggal setelah tidak sengaja jatuh dari balkon

Jalan. George, Utah – Seorang mahasiswa baru Utah Tech meninggal setelah secara tidak sengaja jatuh dari balkon lantai lima Minggu pagi, menurut universitas dan Departemen Kepolisian Utah Tech.

Kepala Polisi Sementara Ron Bridge mengatakan Peyton Hall yang berusia 18 tahun, dari South Jordan, jatuh 55 kaki dari balkon lantai lima Campus View Suites II sekitar pukul 2:30 pagi saat keluar dengan teman sekamar dan teman.

Dia mengatakan bahwa asrama biasanya ditempati. Siswa lain melihat atau mendengar situasi dan akibat jatuhnya Hall ke halaman tengah dari apa yang dia gambarkan sebagai bangunan berbentuk tapal kuda.

“Saat siswa jatuh dari lantai lima di dalam tapal kuda, salah satu petugas Departemen Kepolisian Teknologi Utah sebenarnya berada di sisi selatan, atau sisi terbuka tapal kuda, dan dengan cepat merespons ke sisi lain gedung. sangat, sangat cepat, ”Bridge menjelaskan.

Bahkan dengan responden pertama yang segera tiba di tempat kejadian, termasuk Departemen Kepolisian Teknologi Utah, Departemen Kepolisian St. George, dan ambulans Gold Cross, Hall tidak dapat dihidupkan kembali dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Bridge menggambarkan kematian itu sebagai “kecelakaan tragis” dan mengatakan dia tidak percaya ada faktor lain yang terlibat.

Dekan mahasiswa dan asisten wakil presiden Utah Tech untuk urusan kemahasiswaan Ali Thrayt mengatakan pada Minggu malam bahwa Hall, yang kemungkinan baru memulai kelas pada bulan Agustus, telah aktif di kampus. Dia mengatakan dia sering bertemu dengan pelatih rekannya, menghadiri acara, dan mengunjungi pusat penulisan.

“Dia memiliki hubungan yang baik dengan teman dan teman sekamarnya dan banyak contoh di mana dia melihat penasihat akademiknya dan melihat rekan pelatihnya,” kata Thrait.

READ  Para pemimpin G7 setuju untuk membuat raksasa teknologi membayar pajak yang adil

Utah Tech telah menghubungi keluarga Hall. Thrayt mengatakan hati mereka sebagai universitas ditujukan kepada keluarga dan teman-temannya.

Jembatan mengirimkan pesan yang sama.

Dia berkata, “Belasungkawa saya kepada orang tua.” “Kami sangat menyesal atas kehilangan mereka, dan tentu saja kepada teman, keluarga, dan mahasiswa yang terkena dampak di kampus ini.”

Asrama di Campus View Suites II terdiri dari unit dengan enam kamar yang berbagi ruang tamu dan dapur. Selain dukungan dari teman dan teman sekamar Hall yang bersamanya saat dia jatuh, Threet mengatakan mereka memiliki tim krisis seluler yang merespons dan tetap berada di gedung asrama untuk hari itu.

Tim krisis berencana untuk kembali ke kediaman pada hari Senin.

“Saya yakin ini akan berdampak pada sejumlah besar siswa dalam beberapa kapasitas, tetapi itulah mengapa kami ingin memastikan semua siswa tahu bahwa fakultas dan staf kami ada untuk mereka, dan bahwa kami memiliki staf penasehat yang siap dipanggil dan siap untuk bertemu. dengan siswa.”