POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Di dalam komunitas gurun eksklusif yang menampilkan 5 orang Kardashian, Justin Bieber dan puluhan selebriti lainnya

Di dalam komunitas gurun eksklusif yang menampilkan 5 orang Kardashian, Justin Bieber dan puluhan selebriti lainnya

Mengikuti perkembangan penduduk Coachella Valley di California, rumah bagi sejumlah artis papan atas termasuk Adele, Tim Cook, dan Phil Knight – ditambah sejumlah keluarga Kardashian.

oleh Kejar Peterson WhithornStaf Forbes


WAyam Duo paling terkenal di dunia ini menghadiri festival musik Coachella pada bulan April, dan Taylor Swift serta Travis Kelce tidak perlu pergi jauh untuk mencari perlindungan dari 200.000 pasang mata. “Saya mendapat kode cheatnya,” Kelsey kemudian mengungkapkan. “Saya tahu di mana saya tinggal.”

suami Berubah menjadi The Madison Club, tempat peristirahatan ultra-mewah yang terletak di seberang jalan dari tempat konser. Sebuah berlian di gurun California Klub Madisondi kota La Quinta, oasis tersembunyi berupa perbukitan, lapangan golf kelas dunia – dan puluhan… Liburan selebritiPengusaha dan setidaknya tiga miliarder.

Perkebunan seluas 500 hektar ini mencakup hampir 200 rumah mewah yang tersebar di 18 lahan hijau subur yang dirancang oleh legenda lapangan golf Tom Fazio. Tiket masuk akan dikenakan biaya: Rumah di sangat Komunitas yang terjaga keamanannya menelan biaya lebih dari $30 juta, dan iurannya adalah $500.000 di muka ditambah $75.000 per tahun. Namun keanggotaan memiliki keuntungan tersendiri, termasuk spa terbaik dan, bagi pegolf, “stasiun kenyamanan” di setiap empat lubang yang menawarkan segalanya mulai dari sandwich es krim hingga botol tequila. “Ini adalah country club paling eksklusif di Coachella Valley,” kata makelar properti lokal Eileen Stewart.

Lingkungan tinggal ini memiliki sejarah. Selebriti telah melakukan perjalanan darat, jet-setting, dan terbang dengan helikopter sejauh 100 mil dari Hollywood ke kawasan Palm Springs selama satu abad, sejak era Greta Garbo dan Frank Sinatra. Para selebriti saat ini telah jatuh cinta pada Madison yang trendi namun kasual, yang diukir oleh pengembang Mike Meldman dari sebidang tanah pertanian datar mulai tahun 2005.

READ  Daniel Radcliffe menghancurkan Helena Bonham Carter selama Harry Potter

“Saya terinspirasi oleh suasana santai di area tersebut,” kata Meldman, yang telah mengembangkan 35 sifon kelas atas di seluruh dunia melalui Discoveryland yang berbasis di Scottsdale, Arizona dan ikut mendirikan Casamigos Tequila bersama rekannya Rande Gerber dan George Clooney. “Ini adalah tempat di mana setiap orang dapat bersantai dan bersenang-senang.”

Berikut ini sekilas tentang pohon-pohon palem dari beberapa anggota paling menonjol dari klub yang sangat istimewa ini.


Adele

EST. Nilai properti: $10 juta

Pemenang Grammy 16 kali itu belum naik panggung di Coachella, tapi dia menyapa klub Madison pada tahun 2020, di mana dia membeli rumah seluas 7.600 kaki persegi seharga $8 juta.


Justin Beiber

Perkiraan nilai properti: $17 juta

Bintang pop itu mengikuti perkembangan keluarga Kardashian. Pada Januari 2023, Bieber Itu menghabiskan $ 16,6 juta Untuk luas 10.000 kaki persegi dan 10 kamar mandi dengan tetangga sebelah yang sama terkenalnya: Kris Jenner.


Tim Masak

Perkiraan nilai properti: $15 juta

CEO miliarder Apple membayar $9,1 juta pada tahun 2019 untuk membeli rumah seluas 10.000 kaki persegi dengan kolam renang tanpa batas yang menghadap ke fairway ke-15, mengisinya dengan seni abstrak dan karya khusus yang menggambarkan Mahatma Gandhi.


Pasangan yang unik

Perkiraan nilai properti: $10 juta

Mantan pegolf peringkat 1 dunia berusia 64 tahun ini melewatkan Masters 2024 dengan enam pukulan, namun tetap membawa pulang trofi: awal tahun ini, ia memenangkan Members' Championship di Madison Club, di mana Dia mendesain rumahnya sendiri. “Kemenangan terbaik dalam karir saya,” cuit juara Masters tahun 1992 itu.

READ  Legenda gulat ingin Edge mengambil alih WWE (EKSKLUSIF)

John Elway

Perkiraan nilai properti: $5 juta

Selebriti yang paling lama tinggal di lingkungan itu: Selama lebih dari belasan tahun, quarterback NFL Hall of Fame telah mengelola sebuah vila di Madison Club, tidak jauh dari NBA Hall of Famer Jerry West.


Lucian Grainge

Perkiraan nilai properti: lebih dari $10 juta

Sir Lucien, CEO Universal Music Group, membeli rumah dengan enam tempat tidur seluas 6.000 kaki persegi pada tahun 2018 dan mengambil sebidang tanah di sebelahnya untuk membangun sebuah rumah besar seluas 18.000 kaki persegi. Pesta ulang tahunnya yang ke-60 bertabur bintang, diadakan di Madison Club pada Februari 2020, Itu berkata Dia dirawat di rumah sakit selama beberapa minggu karena Covid-19.


Kris Jenner, Kylie Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian

Perkiraan nilai properti: $20 juta, $20 juta, $10 juta, $18 juta

Ini adalah negara Kardashian. Tidak ada klan yang memiliki lebih banyak properti di Klub Madison daripada Keluarga Pertama di reality TV. Ibu pemimpinnya dan “ibunya” Kris memimpin, membeli rumah kedua dengan tujuh kamar tidur pada tahun 2018 seharga $12 juta. Kylie, 26, membangun tempat peristirahatan modernnya sendiri di sebelahnya. Kim, 43, memiliki duplex seluas dua hektar di jalan; Kourtney, 45, membeli rumah senilai $12 juta beberapa blok jauhnya pada tahun 2021. Sementara itu, Khloe, 39, memiliki dua lahan yang belum dikembangkan di dekat mantan suaminya, pemain NBA Tristan Thompson.


Phil Ksatria

Perkiraan nilai properti: $7 juta

Orang terkaya di Amerika membeli rumah dengan lima kamar tidur seluas 5.400 kaki persegi yang menghadap ke lubang ke-14 pada tahun 2015 seharga $4,3 juta, atau 0,01% dari kekayaannya saat ini sebesar $39,2 miliar. Salah satu pendiri Nike juga membeli dan menjual tanah kosong di dekatnya.


Lori Loughlin

Perkiraan nilai properti: $16 juta

Aktris Full House dan suami desainernya Mossimo Giannulli secara dramatis meningkatkan kondisi kehidupan mereka pada tahun 2021, ketika mereka memperoleh kondominium Madison Club senilai $13 juta hanya beberapa bulan setelah masing-masing meninggalkan penjara federal. Pasangan itu mengaku bersalah atas tuduhan penipuan pada tahun 2020 setelah membayar $500.000 untuk memasukkan putri mereka ke Universitas Southern California.


Billy Walters

Perkiraan nilai properti: $12 juta

Penjudi olahraga paling terkenal di Amerika, yang mengklaim kemenangan beruntun selama 36 tahun, kehilangan $750.000 di sebidang tanah seluas setengah hektar pada tahun 2014, tiga tahun sebelum dia dihukum atas 10 tuduhan perdagangan orang dalam. Dia telah menjalani tiga tahun dari lima tahun hukuman penjara, yang diringankan oleh Donald Trump sebelum meninggalkan jabatannya.

Lebih lanjut dari Forbes

ForbesDi dalam pabrik milik miliarder senilai $200 miliarForbesInvestor memberi seorang remaja $85 juta untuk membuat senjata hidrogen. Ini tidak berjalan dengan baikForbesTim sepak bola termahal di dunia 2024ForbesMengapa Boeing membutuhkan pesawat baru – segeraForbesMengapa Enterprise adalah salah satu perusahaan swasta terbaik di dunia