POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

DeWayne Deadmon diperkirakan akan absen setidaknya satu minggu karena lutut kirinya terkilir

DeWayne Deadmon, seorang veteran sembilan tahun, adalah bek yang solid dan kehadiran di dalam Heat.

Miami (AFP) – Miami Heat mengumumkan pada hari Jumat bahwa center DeWayne Deadmon diperkirakan akan absen tidak lebih dari dua minggu karena MCL terkilir di lutut kirinya.

Didmon cedera Kamis dalam kemenangan Miami atas Detroit. Ini pukulan lain, meskipun dalam jangka pendek, ke kedalaman Miami, sekarang dengan Deadmon, Pam Adebayo dan Markiev Morris – tiga dari empat pemain tertinggi Heat – semuanya absen.

Deadmon tampaknya memukul lutut saat menanam untuk tembakan di dekat tepi di awal pertandingan Kamis. Dia jatuh ke tanah kesakitan, menggeliat selama beberapa saat sebelum pincang. Tes pada hari Jumat mengkonfirmasi diagnosis awal keseleo.

“Rasanya seperti yang dirasakan semua orang ketika dia turun dan menepukkan tangannya ke lantai,” kata pelatih Heat Eric Spoelstra. “Hatimu tenggelam.”

Dedmon memiliki rata-rata 6,5 ​​poin dan 6,1 rebound dalam 17 menit per game musim ini. Dia dan Duncan Robinson adalah dua pemain yang tampil di masing-masing dari 33 pertandingan pertama Heat musim ini.

Dan sekarang, susunan pemain baru dikonfirmasi mulai Minggu melawan Orlando. Baik Dedmon atau Adebayo mulai di tengah di setiap pertandingan. Namun Adebayo tidak bermain sejak 29 November karena cedera ligamen di ibu jari kanannya dan diperkirakan tidak akan kembali bermain selama beberapa minggu lagi.

Morris tidak bermain sejak 8 November, ketika punggungnya dipukul oleh Nikola Jokic dari Denver dan mengalami apa yang disebut Heat sebagai cedera.

READ  Apa yang harus ditonton saat NBA menikmati musim ulang tahunnya yang ke-75

Absennya mereka hanya menyisakan satu pemain dari Heat 6-kaki-8 – rookie 7-kaki Omer Yurtseven – tersedia untuk dimainkan, kecuali daftar pemain dipindahkan. Yurtseven bermain tertinggi musim ini selama 25 menit pada hari Rabu, mencetak delapan poin dan mengumpulkan 12 rebound.

Opsi Heat lainnya di tengah adalah Odonis Haslam, veteran berusia 41 tahun di musim ke-19. Haslem mencetak tujuh poin dalam waktu sekitar 12 menit Kamis dalam kemenangan Miami atas Pistons.

“Dia terlihat baik bagi saya,” kata penjaga panas Tyler Hero tentang Haslem. “Dia terlihat bagus. Dia jelas sudah berada di posisi ini untuk sementara waktu. Dia berada di ujung bangku cadangan setiap pertandingan tetapi dia siap untuk pergi setiap malam apakah dia bermain atau tidak.”

Haslem – yang selama bertahun-tahun membanggakan kemampuannya untuk tetap siap bermain – telah tampil dalam tujuh pertandingan musim ini, dua lebih banyak dari gabungan dua musim sebelumnya.

“Saya mungkin memainkan 10 pertandingan tetapi saya tidak tahu 10 pertandingan itu apa,” kata Haslem. “Saya harus mempersiapkan diri setiap malam.”

Heat 20-13, keempat di Wilayah Timur.