POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Antonio Conte tidak dapat menjamin bahwa kapten Tottenham Hugo Lloris akan menandatangani kontrak baru

Antonio Conte tidak dapat menjamin bahwa kapten Tottenham Hugo Lloris akan menandatangani kontrak baru tetapi membela pemain Prancis itu dengan mengatakan masa depannya ‘tidak akan menjadi masalah’ bagi Spurs.

  • Kontrak Hugo Lloris dengan Tottenham akan berakhir pada akhir musim di bulan Juni
  • Penjaga gawang Prancis bisa pergi dari Tottenham setelah satu dekade di klub
  • Antonio Conte mengakui dia tidak bisa menjamin Lloris akan menandatangani perpanjangan
  • Conte juga mengklaim dia tidak akan marah jika Tottenham gagal merekrut siapa pun di Januari


Antonio Conte tidak dapat memberikan jaminan apa pun tentang masa depan Hugo Lloris, tetapi tahu bahwa kapten Spurs tidak akan pernah menjadi “masalah” bagi klub.

Pemenang Piala Dunia itu mendekati satu dekade bersama Tottenham setelah pertama kali pindah ke tim London utara dari Lyon pada 2012, tetapi kontraknya saat ini hanya tersisa enam bulan.

Lloris akan merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada Boxing Day dan diperkirakan akan bermain melawan Crystal Palace, karena telah menjadi salah satu pemain tim yang paling konsisten musim ini.

Antonio Conte tidak bisa menjamin bahwa Hugo Lloris (atas) akan bertahan di Tottenham tahun depan

Conte (atas) mengklaim masalah kontrak kiper Lloris tidak akan menjadi masalah bagi Spurs

Conte (atas) mengklaim masalah kontrak kiper Lloris tidak akan menjadi masalah bagi Spurs

Ditanya apakah dia khawatir tentang status kontrak penjaga gawangnya, Conte mengatakan: “Hugo adalah kapten kami, dia adalah pemain yang telah bermain untuk Tottenham selama bertahun-tahun dan kami semua senang memilikinya di skuat kami, di skuat dan di bidang pakaian.”

READ  Euro 2020: Dua petugas polisi terluka dalam bentrokan dengan penggemar menyusul kemenangan perempat final Inggris | berita sepak bola

“Dia jelas merupakan titik referensi bagi pemain lain dan Hugo tahu betul apa yang saya pikirkan dan apa yang klub pikirkan tentang dia. Sekarang kita lihat saja tapi saya pikir Hugo tidak akan menjadi masalah bagi Spurs.

Kapten Prancis Lloris menggarisbawahi pentingnya untuk Tottenham lagi pada hari Rabu dengan serangkaian bola yang membantu mereka mengamankan kemenangan 2-1 atas West Ham di perempat final Piala Carabao.

Itu berarti Spurs sekarang memiliki pertandingan leg ganda babak empat besar dengan Chelsea agar sesuai dengan jadwal yang sudah padat di bulan Januari, yang hanya akan meningkatkan permintaan untuk skuad saat ini tetapi Conte tidak menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan jendela transfer musim dingin itu. akan dibuka bulan depan.

Lloris, yang kontraknya akan berakhir pada Juni, melakukan beberapa penyelamatan dalam kemenangan Rabu atas West Ham

Lloris, yang kontraknya berakhir pada Juni, melakukan beberapa penyelamatan dalam kemenangan Rabu atas West Ham

Dia berkata: “Sekarang saya fokus bekerja dengan para pemain dan memperbaiki situasi. Kemudian kami pasti akan mengadakan pertemuan dengan klub, direktur olahraga, dan manajer umum untuk mencoba memahami apakah ada kemungkinan untuk memperbaiki situasi, tetapi untuk saat ini adalah baik untuk fokus di lapangan.

“Kami memiliki pertandingan penting melawan Crystal Palace. Jangan lupa bahwa Crystal Palace mengalahkan kami 3-0 (pada September) dan kami harus berusaha mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik karena kami ingin mendapatkan tiga poin. Fokus kami sekarang harus berada di lapangan untuk mengatasi periode yang sangat sibuk ini. .

Conte telah mengakui wabah Covid-19 klub baru-baru ini, yang menyebabkan tim terpaksa menunda tiga pertandingan dan kemudian dikeluarkan dari Liga Konferensi Eropa, berkontribusi pada kurangnya pembicaraan selama jendela transfer Januari.

READ  Chris Paul dari Phoenix Suns berada di urutan ketiga dalam daftar assist

Namun pelatih asal Italia itu menegaskan dia tidak akan mengeluh jika dia harus terus bekerja dengan kelompok pemain saat ini.

Conte menegaskan dia tidak perlu pemain baru untuk membantu Spurs mencapai tujuan mereka

Conte menegaskan dia tidak perlu pemain baru untuk membantu Spurs mencapai tujuan mereka

Conte menambahkan: ‘Tidak, kami belum berdiskusi dan kami tidak punya waktu untuk melakukan itu untuk menyelesaikan masalah dengan Covid tetapi kami pasti akan mengadakan pertemuan.

“Saya adalah seseorang yang mencoba mengambil keuntungan dari situasi yang saya temukan dan saat ini satu-satunya cara untuk memperbaiki situasi Tottenham adalah bekerja keras dengan tim ini dan meningkatkan pemain saya.

Setelah itu, jika kami memiliki kemungkinan untuk mengadakan pertemuan dan pembicaraan, dan jika ada kemungkinan bagi klub untuk mencoba meningkatkan tim, kami melakukan yang terbaik tetapi selain itu saya akan terus bekerja dengan tim untuk meningkatkan kualitas. skuad dan mencoba untuk meningkatkan level Tottenham.”