POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ada cukup banyak pembicaraan komersial yang melibatkan bintang 76ers Ben Simmons

Philadelphia 76ers berada di tempat yang sulit dalam hal titik bintang mereka Ben Simmons. Sixers berada di tempat di mana mereka menginginkan nilai tertinggi untuk setiap kesepakatan potensial dengan Simmons, tetapi mereka juga ingin dia kembali ke bumi.

Simmons menyelesaikan intersepsinya pada 11 Oktober dan kembali ke tim di tengah jadwal pra-musim mereka, tetapi dia belum memainkan permainan untuk 32 pertandingan tim musim ini. Untuk setiap bintang NBL, Masa depan Simmons dapat ditentukan Tak lama setelah liburan Natal, yang berarti pertukaran akan terjadi atau dia akhirnya akan memulai musimnya untuk musim 2021-22.

Perdagangan tampaknya sangat tidak mungkin mengingat tim lebih fokus untuk memiliki daftar nama lengkap di tengah gelombang COVID saat ini antar tim. Menurut reporter veteran NBA Mark Stein – sebelumnya dengan ESPN – ada sedikit pembicaraan bisnis dari eksekutif liga tentang Simmons.

Bear Stein di episode terakhir podcastnya, Spotify GreenroomAda sedikit pembicaraan dari para eksekutif saat mereka berada di G League Showcase di Las Vegas:

Saya harus mengatakan bahwa saya telah menghabiskan tiga hari di gym dengan banyak direktur NBA … Saya hanya mendengar sedikit tentang Ben Simmons di Vegas. Hanya sedikit terasa. Ini hanya menunjukkan, kepada saya, apa hal sekunder yang diperjuangkan perdagangan saat ini, sementara saya biasanya berpikir bahwa dalam lingkungan seperti ini, bahkan jika tidak ada yang terjadi dengan Ben, hanya prediksi Ben yang akan terbang kemana-mana. aula Atletik dan Anda benar-benar tidak mendapatkan banyak dari itu.

Orang bisa membuat argumen bahwa mungkin Simmons tidak memiliki nilai komersial yang diharapkan Sixers darinya, dan itu mungkin poin yang valid. Pada saat yang sama, tim tidak fokus untuk mencapai kesepakatan besar saat ini. Ada masalah yang lebih mendesak yang harus dihadapi tim, mungkin ketika gelombang COVID sedikit mereda, yaitu saat tim mulai mencari pasar perdagangan berikutnya.

READ  Cristiano Ronaldo telah dikritik karena dinilai "luar biasa" dalam mengevaluasi pengaruhnya dengan Juventus

Posting ini awalnya muncul gunting kawat! Ikuti kami Situs jejaring sosial Facebook!