POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Derek Chisora ​​terputus dengan sutradara David Haye | berita tinju

Derek Chisora ​​dan manajernya David Haye mengumumkan bahwa mereka akan berpisah secara damai.

Mantan musuh dan lawan telah menjadi kemitraan selama tiga tahun terakhir, dengan Haye menjabat sebagai manajer dan asisten Chisora ​​di gym.

gambar:
Dia memimpin Haye Chisora ​​dalam enam pertempuran selama tiga tahun

Chisora ​​memenangkan tiga pertarungan di bawah Haye, termasuk pemberhentian besar untuk David Price.

Tapi dia digulingkan oleh Dillian White, dan tahun lalu, dia kalah poin dari Oleksandr Usyk dan Joseph Parker, keduanya menentangnya.

“Sudah setahun penuh aksi, membawa Derek kembali ke kelas berat, mentransisikannya dari mode ‘Del Boy’ ke mode ‘WAR’,” kata Haye.

“Ketika kami mengumumkan kemitraan tak terduga kami, kami berjanji untuk memberi para penggemar pertarungan malam-malam besar pertarungan kelas berat yang mereka tuntut dan yang saya yakin telah kami capai.

“Sementara saya tidak lagi menangani Derek, saya secara alami akan terus mengikuti dan mendukung karirnya dengan penuh minat.

“Inggris tetap berada di pusat divisi kelas berat dan Derek siap untuk berhadapan dengan mereka semua. 2021 terlihat sangat menarik baginya dengan sejumlah opsi yang tersedia.”

David Haye dan Derek Chisora
gambar:
Chisora ​​dan Hai bertempur dalam pertempuran sengit pada tahun 2012

Chisora ​​berkata: “Semua orang di sekitar saya mengira saya gila ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya ingin David menjalankan saya, tetapi dalam dua setengah tahun terakhir penampilan saya di atas ring telah berbicara sendiri.

“Mengingat para penggemar pertarungan, pertarungan yang ingin mereka lihat bahkan ketika COVID mengerem segalanya. Saya mungkin telah dirampok saat melawan Usyk dan Parker, tetapi saya telah tumbuh sebagai seorang petarung. 2021 terlihat sangat menarik, saya kembali ke kamp, siap untuk pergi musim gugur ini, saatnya waktu perang.

READ  Cameron Champ dan Tony Fino menanggapi penilaian Chauvin

“Saya ingin berterima kasih kepada David atas dukungannya (terkadang kesabaran…) dan bimbingannya selama kami bersama.”

Hay dan Chisora ​​menjadi terkenal pada konferensi pers di Munich sebelum bertabrakan di atas ring pada tahun 2012 dalam pertandingan dendam panas yang dimenangkan Hay.

Chisora, sekarang 37, sedang mencari penemuan terbarunya di divisi kelas berat.