POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Denuvo ingin memperluas teknologi anti-pembajakannya ke game Nintendo Switch

Perusahaan anti-pembajakan terkenal Denuvo siap memperluas teknologinya untuk melindungi game Nintendo Switch dari booting.

Pada hari Rabu, perusahaan dimasukkan(Buka di jendela baru) “Nintendo Switch Emulator Protection”, dirancang untuk memblokir port PC tidak resmi untuk game Switch yang dapat dimainkan menggunakan emulator.

“Bahkan jika game dilindungi dari peretasan pada versi PC-nya, versi yang dirilis di Switch sejak hari pertama dapat ditiru dan dimainkan di PC, sehingga melewati perlindungan kuat yang ditawarkan pada versi PC,” kata Denuvo dalam pengumumannya. “Ini bisa terjadi dengan salah satu dari banyak game yang tersedia di Switch.”

Peretasan dapat menyebabkan hilangnya penjualan bagi pengembang game. Jadi Denuvo merespons dengan Nintendo Switch Emulator Protection System, yang diharapkan akan diadopsi di seluruh industri. Perusahaan juga mengatakan bahwa teknologi anti-pembajakan dapat ditambahkan ke judul Switch dengan sedikit keributan.

“Seperti semua solusi Denuvo lainnya, teknologi ini terintegrasi dengan mulus ke dalam pembuatan toolkit tanpa berdampak pada pengalaman bermain game. Ini memungkinkan pemeriksaan dimasukkan ke dalam kode, mencegah gameplay pada emulator,” kata perusahaan itu.

Namun, konsumen mungkin berayun di berita. Teknologi anti-pembajakan dan kecurangan Denuvo memiliki reputasi di komunitas PC untuk menambahkan game mengasapi, yang dapat menghasilkan kinerja yang tinggi. Sistem DRM perusahaan juga untuk sementara mencegah beberapa game PC berjalan karena gangguan dalam koneksi ke server Denuvo eksternal.

Direkomendasikan oleh editor kami

Pemain di Twitter menanggapi iklan Denuvo dengan jijik. “Luar biasa, perangkat lunak yang membuat PC kelas atas berjalan seperti anjing berdarah dan tidak benar-benar melakukan apa pun untuk mengekang pembajakan sekarang diterapkan pada Nintendo Switch yang tidak memiliki kekuatan komedi, sungguh cara yang sangat pintar dan cerdas. ide,” menulis(Buka di jendela baru) pengguna tunggal.

READ  Jaket No. 14 Boston College menjadi tuan rumah Sunday - Tennis Wanita - Yellow Georgia Tech Jackets

Denuvo mengumumkan di tengah Gamescom, pameran industri video game yang sedang berlangsung di Jerman. Jadi ayah Denuvo, Irdeto, kemungkinan akan memasarkan teknologi anti-pembajakan kepada pengembang game Switch di acara itu. Kita harus melihat apakah ada di antara mereka yang memutuskan untuk menggunakannya.

Dapatkan cerita terbaik kami!

tanda tangani Apa yang baru sekarang? Untuk menyampaikan berita terpenting kami ke kotak masuk Anda setiap pagi.

Buletin ini mungkin berisi iklan, penawaran, atau tautan afiliasi. Berlangganan buletin menunjukkan persetujuan Anda untuk Syarat Penggunaan Dan Kebijakan pribadi. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kapan saja.