POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dengan terjaminnya kuota Olimpiade, Brooke Raboteau menikmati setiap detik kemenangannya di OQS Budapest

Dengan terjaminnya kuota Olimpiade, Brooke Raboteau menikmati setiap detik kemenangannya di OQS Budapest

Brooke Rabuto Ia bisa bersantai dan menikmati Minggu (23 Juni) ini, meski di tengah kompetisi final.

Bagaimanapun, dia berhasil melewati semifinal Olahraga pendakian Boulder & Pimpin Acara Wanita di Seri Kualifikasi Olimpiade di Budapest Ini menjamin dia mendapat tempat di kuota Olimpiade.

Setelah kemenangannya bulan lalu di Shanghai, ia mengetahui bahwa menjadi salah satu dari delapan finalis di ibu kota Hongaria berarti ia secara matematis akan mendapatkan kuota, sambil menunggu konfirmasi resmi – yang ia raih di semifinal pada hari Sabtu.

Itu berarti pendaki Amerika dapat mendekati final hari Minggu dengan pikiran terbuka dan kemampuan untuk menerima semuanya — masalah Boulder, rute terdepan, kerumunan besar dan berisik di kampus Ludovica di ibukota Hongaria, yang menyemangati delapan finalis setiap hari. bergerak.

“Hari ini sangat menyenangkan, bisa melakukan apa yang saya sukai tanpa tekanan atau apa pun yang dipertaruhkan,” kata Rabuto kepada Olympics.com setelahnya. “Mendaki saja dengan sekelompok gadis kuat, semuanya benar-benar berkualitas, sungguh istimewa.

“Saya merasa memiliki begitu banyak emosi kemarin dan sekarang saya berada di cloud sembilan. Sangat luar biasa, sangat bahagia.”

Harinya dimulai dengan gaya yang sempurna, dan dia menaklukkan masalah pertama di Boulder pada upaya mudah pertamanya. Dia tersenyum lebar ke arah penonton yang merayakannya dengan kausnya.

Itu adalah senyuman yang tidak pernah hilang sepanjang hari, bahkan ketika dia gagal mencapai puncak dalam soal terakhir Boulder, yang menimbulkan masalah bagi lebih dari separuh lapangan dengan awal yang tinggi.

Tangan Rabuto tersangkut di bagian atas sebelum meluncur ke bawah jam, namun ia masih memegang ombak dan mistar gawang untuk ribuan penggemar yang berkumpul di lapangan rumput terbuka di area pendakian. Skornya sebesar 83,8 poin hanya tertinggal dari skor Jepang Nonaka Miho – satu-satunya wanita yang mengatasi keempat masalah – menuju babak terdepan.

READ  Fox mengharapkan dorongan iklan yang besar dari jajaran pemain sepak bolanya