POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Delapan interior kuning cerah dari dapur hingga ruang keluarga

Delapan interior kuning cerah dari dapur hingga ruang keluarga

Kamar panel tunggal dan tangga beraksen ditampilkan dalam panduan terbaru kami, yang mengeksplorasi interior kuning terbaik dari arsip Dezeen.

Dari corak lembut bermentega hingga warna primer yang cerah dan mustard yang lebih dalam, ruang hunian dan komersial ini menentang penggunaan corak tradisional untuk menciptakan interior kuning yang unik dan menarik.

Penggunaan warna kuning telah dimasukkan ke dalam kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan fasad, apakah itu kontras dengan warna yang lebih cerah, menyatu dengan warna madu lainnya, atau menonjol dengan bahan netral.

Ini adalah seri Buku Penelusuran terbaru kami, yang memberikan inspirasi visual dari selusin arsip. Untuk inspirasi lebih lanjut, lihat buku tampilan sebelumnya yang menampilkan interior dengan dinding plester kapur, sisi merah muda Barbiecore, dan anggukan retro ke Wes Anderson.


Fotografi oleh Peter Landers

Properti Beresford Road, London, oleh bahasa Rusia untuk Ikan

Apartemen yang berbasis di London ini memiliki dapur kuning khas yang digunakan untuk mencerahkan ruang bawah tanah dan melengkapi warna lain di ruangan itu. Bahasa Rusia untuk Ikan menggunakan warna cerah yang sama di seluruh dapur, yang juga berlanjut di laci.

Pot tanaman ditambahkan ke area tersebut untuk menciptakan dimensi, dengan nuansa hijau menambah lebih banyak warna pada rumah kuning dan netral.

“Kuning itu bagus—mengeluarkan warna kuning alami dari lantai beton, melengkapi dinding putih pudar, dan menciptakan kehangatan di seluruh apartemen, bahkan di hari-hari yang membosankan,” kata arsitek dan pendiri Russian for Fish, Perrin Davoin.

Cari tahu lebih lanjut tentang properti Beresford Road ›


Tujuh Kehidupan Anna dan Eugenie Bach
Fotografi oleh Eugenie Bach

Seven Lives, Spanyol, oleh Anna dan Eugenie Bach

Studio arsitektur Spanyol Ana dan Eugenie Bach membangun sebuah gedung apartemen di Barcelona, ​​\u200b\u200bmenambahkan fitur kuning dasar pada fasad yang menambah sentuhan hidup pada interior.

READ  Dua bebek karet raksasa debut di Hong Kong dalam upaya untuk mencapai 'kebahagiaan ganda'

Bangunan ini memiliki bingkai jendela dan kisi-kisi berwarna kuning, balkon dan kerai yang semuanya terlihat dari apartemen, serta pintu interior berwarna kuning ke balkon. Ciri-ciri pernyataan ini kontras dengan semen abu-abu dan dinding interior.

Naungan – dipilih dengan persetujuan penyelenggara distrik – juga digunakan untuk tangga komunal.

Cari tahu lebih lanjut tentang Seven Lives ›


Dapur modular kuning cerah di apartemen kompak
Fotografi oleh Rene De Wit dan Beam Top

Kompleks apartemen, Belanda, oleh Pergeseran Arsitektur Urbanisme

Beragam warna cerah menghiasi kompleks apartemen yang dirancang oleh Shift Architecture Urbanism di Amsterdam ini. 235 apartemen menampilkan nuansa kuning, hijau, biru, dan merah pada furnitur, perlengkapan, dan peralatan untuk menciptakan suasana yang menyenangkan.

Rumah-rumah tersebut menampilkan lantai kayu, dinding putih, dan langit-langit beton yang menciptakan dasar netral untuk warna tambahan yang digunakan dalam modul, kamar tidur bergaya lemari, dan dinding keramik.

Cari tahu lebih lanjut tentang kompleks perumahan ›


Foto kamar dengan langit-langit kuning
Fotografi oleh Jesper Westblom

Apartemen, Swedia, oleh Westblom Krasse Arkitektkontor

Apartemen Stockholm ini menggunakan banyak warna primer, dengan warna merah, biru, dan kuning digunakan pada dinding dan furnitur.

Warna buttercream menghiasi dinding kamar tidur utama dan kamar anak-anak, lengkap dengan nuansa sinar matahari di langit-langit. Nuansa kuning yang lembut juga digunakan untuk mengontraskan ubin dan pintu merah marun di seluruh rumah.

Aksen kuning juga dapat ditemukan pada asesorisnya, seperti lampu, barang pecah belah, dan karya seni.

Cari tahu lebih lanjut tentang Apartemen Stockholm ›


Interior Casa Collumpio dari MACH
Fotografi Kelinci Del Rio

Casa Colombio, Spanyol, oleh MACH

MACH merancang rumah bergaya industri di Barcelona ini dengan pengerjaan baja berwarna kuning kapur yang digunakan baik di dalam maupun di luar.

Digunakan sebagai titik fokus antara beton abu-abu dan kelongsong kayu, tangga kuning cerah dengan panel kisi pelindung menghubungkan lantai atas bangunan. Untuk melengkapi fitur tersebut, garis-garis kuning telah ditambahkan pada lemari dapur berwarna putih.

READ  Louis Tomlinson menghindari pertanyaan tentang "daging sapi" dalam satu arah

Warna berlanjut pada besi di sekitar pintu, dan membentuk pernyataan dekoratif di sekitar jendela di bagian depan dan belakang rumah.

Cari tahu lebih lanjut tentang Casa Colombio ›


Dupleks di Sant Gervasi dari Arquitectura-G
Fotografi oleh Jose Hevea

Apartemen di Spanyol oleh Arquitectura-G

Arquitectura-G mendesain interior apartemen Barcelona ini dengan warna kuning pastel untuk menciptakan ruang yang lebih terang dan terbuka. Dinding dan lantai ruangan ditutupi ubin kaca persegi, dan unit dapur logam memiliki warna yang sama.

Furnitur kuning, seperti sofa dan lemari, melengkapi palet warna apartemen.

“Kami lebih suka menggunakan warna yang sama di seluruh proyek, untuk memberikan dampak visual yang kuat dan menjadikannya bagian penting dari identitas rumah,” kata Arquitectura-G.

Pelajari lebih lanjut tentang apartemen Spanyol ›


Foto kedai kopi di Stockholm
Fotografi oleh Michael Lundblad

Panakadu Cafe, Swedia, dari Aska

ASKA telah menciptakan kafe yang indah di Stockholm yang terinspirasi oleh estetika sutradara film Wes Anderson, menggunakan warna mustard, krem, merah muda, dan cokelat untuk menghiasi ruangan.

Lantai kotak-kotak kuning dipengaruhi oleh pola interior tradisional Kuba dan tercermin dalam warna senada dari meja ubin.

“Untuk menciptakan lingkungan yang terasa harmonis, kami bekerja dengan teknik layering dan tonal yang halus,” kata co-founder ASKA, Madeleine Klingsbauer. “Kuning yang sama digunakan pada dinding, lampu, meja, dan lantai, tetapi dalam skala dan intensitas yang berbeda.”

Cari tahu lebih lanjut tentang Cafe Panacado ›


Dapur merah muda, abu-abu, dan krom di apartemen JJ16 oleh Lucas y Hernández-Gil
Fotografi oleh Jose Hevea

JJ16, Spanyol, oleh Lucas E. Hernandez Gil

Kuning asam menyeimbangkan kelopak bunga merah muda di apartemen Madrid ini oleh Desain Lucas y Hernández-Gil, dengan rak buku kuning dibangun di sepanjang koridor.

Lorong mengarah ke dapur yang memiliki lantai dan dinding merah muda lembut yang kontras dan unit abu-abu matt.

READ  Perhatikan nada Anda: Bagaimana menambahkan nuansa warna untuk tampilan yang canggih | mode

Sisa ruang didekorasi dengan warna dan cetakan cerah serupa, termasuk penyimpanan jingga neon yang disembunyikan oleh pintu putih, lantai kotak-kotak biru, dan lemari terong.

Cari tahu lebih lanjut tentang JJ16 ›

Ini adalah seri Buku Penelusuran terbaru kami, yang memberikan inspirasi visual dari selusin arsip. Untuk inspirasi lebih lanjut, lihat buku tampilan sebelumnya yang menampilkan interior dengan dinding plester kapur, sisi merah muda Barbiecore, dan anggukan retro ke Wes Anderson.