POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

DCEU Supergirl membagikan karya penggemar dengan potongan rambut barunya

Flash star Sasha Kali, yang akan memerankan gadis super Latin pertama dalam film DCEU, membagikan karya seni penggemar yang menampilkan potongan rambut dan kostum superhero barunya.

Sasha Kali, yang akan berperan sebagai supergirl Berkilau Film fitur, menampilkan seni penggemar yang menunjukkan seperti apa penampilan Anda dengan potongan rambut pendek baru di film DC.

Aktor tersebut me-retweet postingan dari ilustrator 2D Linnéa dengan teks “Luar Biasa” dan emoji berbentuk hati. Karya penggemar menampilkan gadis superhero Kali yang melayang di langit dengan pakaian superhero biru dan jubah merahnya. Dua hari lalu, Kali berbagi foto yang memperlihatkan potongan rambut pendek barunya, yang menginspirasi seni penggemar.

Terkait: Flash Director merilis logo baru untuk film Speed ​​Force-Fueled New

Berkilau Direktur Andy Mochetti mengumumkan Sasha Kali sebagai superhero gadis Latin pertama Di bulan Februari. “Saya menonton lebih dari 400 audisi. Amerika Serikat, Argentina, Brasil, Meksiko, dan Kolombia,” kata Mosquetti. “Pangkalan bakat benar-benar luar biasa dan sangat sulit untuk membuat keputusan, tetapi kami akhirnya menemukan seorang aktris yang akan memainkan peran itu.” Sutradara kemudian membagikan video di media sosial yang mengungkapkan momen Kali mengetahui bahwa dia memenangkan peran supergirl di The Flash.

Terakhir Satu set foto untuk The Flash memperkenalkan kembali Wayne Manor Dari 1989 Batman, Bersama dengan sosok misterius yang memakai mantel.

Disutradarai oleh Andy Muschietti dari skenario Christina Hudson, Berkilau Ini dibintangi Ezra Miller, Michael Keaton, Ben Affleck, Sasha Kali, Kersey Clemons, Ron Livingston, Maribel Verdeo, Sarawaz Monica Jackson dan Rudi Mancuso. Film ini tayang di bioskop 4 November 2022.

Baca terus: Flash Ezra Miller mendapatkan perubahan komik yang halus dalam seni kipas elektrik ini

READ  Cézanne, Degas dan Monet berharap dapat menghasilkan $ 45 juta di Sotheby's - ARTnews.com

Sumber: Indonesia

The Red Hulk Thunderbolt Ross McCow

Video: 10 Thunderbolt The Marvel Cinematic Universe Mungkin Hadir


Tentang Penulis