POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

David Beckham memeluk pemenang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Alan Cockram selama kunjungan mendadak bersama putranya Romeo setelah dia membentuk tim sepak bola untuk anak-anak penderita Down Syndrome

David Beckham memeluk pemenang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Alan Cockram selama kunjungan mendadak bersama putranya Romeo setelah dia membentuk tim sepak bola untuk anak-anak penderita Down Syndrome

David dan Romeo Beckham melakukan kunjungan mendadak ke pemenang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa untuk menghormatinya atas karyanya yang luar biasa untuk anak-anak dengan sindrom Down.

Alan Cockram, pendiri Brentford Penguins Football Club untuk anak-anak penderita Down Syndrome, menerima penghargaan atas niat baik dan bantuannya kepada masyarakat.

Selain penghargaan Who Cares Wins, keluarga Beckham mengunjungi klub sepak bola tersebut untuk menyerahkan penghargaan tersebut kepada Pelatih Alan secara langsung dan untuk berbicara dengan anak-anak di klub tersebut.

Alan terdiam saat dikejutkan oleh David dan Romeo serta meminta pelukan mantan pesepakbola tersebut setelah terkejut menerima penghargaan tersebut.

Ketika David bertanya mengapa dia mendirikan klub, Alan menjawab: “Saya menjadi sopir taksi dan suatu hari saya diminta untuk menjemput seorang anak dan saya berada di depan yang menderita Down Syndrome. Lalu saya keluar dan mulai bermain sepak bola. ” Dengan dia.

BERGERAK: David dan Romeo Beckham melakukan kunjungan mendadak ke pemenang penghargaan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa untuk menghormatinya atas karyanya yang luar biasa untuk anak-anak dengan sindrom Down
LUAR BIASA: Alan Cockram, pendiri Brentford Penguins Football Club untuk anak-anak penderita Down Syndrome, menerima penghargaan atas niat baik dan bantuannya kepada masyarakat.

“Kami menjalin hubungan selama beberapa minggu dan saya mendapat telepon dari seseorang yang berkata, ‘Saya tidak tahu apakah Anda mengetahuinya,’ tetapi dia meninggal karena komplikasi.

“Saya tidak pernah mengucapkan selamat tinggal padanya, dan saya bersumpah bahwa suatu hari nanti saya akan menjelajahinya lebih jauh.”

“Oh, aku agak tersendat saat membicarakannya.”

“Apa pun yang kamu butuhkan dariku…” kata David lembut.

Sebelum Alan dengan cepat menyela dan menambahkan: “Bagaimana kalau pelukan yang manis sekarang sobat,” David menjawab: “Tentu.”

Di bagian lain dalam klip manis tersebut, David terlihat mengobrol dengan tim dan kemudian bermain sepak bola bersama.

Brentford telah mendekati hati Beckham sejak Romeu bergabung dengan Brentford B dengan kontrak satu tahun dari Inter Miami.

Mengenai kabar bahwa ia akan bergabung dengan Brentford secara permanen, Romeo mengatakan di halaman Twitter klub: “Sejujurnya, ini adalah perasaan terbaik. Sangat bersemangat, siap untuk memulai, dan saya harap Anda memiliki musim yang baik di musim depan.”

READ  Kompilasi Claudio Echeverri usai kemenangan Argentina U17 atas Brasil memberikan perasaan yang besar kepada Lionel Messi

Selama enam bulan terakhir bersama The Bees, dia menambahkan: “Ini merupakan pengalaman yang bagus, saya menyukai setiap detiknya. Ini adalah sekelompok pemain yang baik, pelatih yang baik. Ini adalah tempat yang sangat bagus.”

Dia mengatakan bahwa rekan-rekan pemainnya di tim kedua menyambutnya sejak hari pertama, dan pengaruhnya dipandang meningkatkan selera beberapa pemain lainnya.

Manis: Alan terdiam saat dikejutkan oleh David dan Romeo dan meminta mantan pesepakbola itu untuk memeluknya setelah dia tersedak saat menerima penghargaan.
Inspirasional: Selain penghargaan Who Cares Wins, keluarga Beckham mengunjungi klub sepak bola untuk secara pribadi memberikan penghargaan kepada Pelatih Allan dengan penghargaan tersebut dan berbicara dengan anak-anak di klub.
MANIS: Di bagian lain klip manis, saksikan David mengobrol dengan tim dan kemudian bermain sepak bola bersama