POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dapatkan peringkat kesulitan perlengkapan untuk musim FPL 2024/25

Dapatkan peringkat kesulitan perlengkapan untuk musim FPL 2024/25

itu Cocokkan peringkat kesulitan (FDR) dirancang untuk membantu Liga Perdana Fantasi Manajer merencanakan pemilihan dan transfer tim mereka dengan membuat peringkat kesulitan yang dirasakan dari masing-masing lawan Gameweek tim.

FDR didasarkan pada algoritma kompleks yang dikembangkan oleh para ahli FPL. Menjelang peluncuran FPL akhir musim panas ini, manajer Fantasi dapat mulai merencanakan musim baru dengan PDF kami yang berisi 380 pertandingan berperingkat FDR.

unduh: Selesaikan FDR untuk FPL musim 2024/25 (PDF, 109 KB)

Tabel di bawah ini memungkinkan manajer FPL mengetahui tim dan pemain mana yang harus mereka targetkan sejak awal.

Kunci FDR (1=mudah; 5=keras)

Jadwal Klub Pekan Pertandingan 1-19

Dari 20 tim, Arsenal bisa dibilang mengalami awal yang paling sulit, memainkan tiga dari lima pertandingan pertama mereka melawan lima tim teratas musim lalu.

Namun aset Liverpool layak untuk diinvestasikan, mengingat mereka tidak menghadapi tim dengan rating FDR lebih tinggi dari tiga dalam delapan pertandingan pembukaan mereka.

Jadwal Klub GW20-38
Franklin Roosevelt - Bagian 2

Namun, peran Arsenal dan Liverpool terbalik ketika mempertimbangkan tujuh pertandingan terakhir musim ini.

Dari Gameweek 32, The Gunners hanya menghadapi satu tim peringkat kelima klasemen FDR, dengan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang.

Meski begitu, Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal dalam tiga pertandingan berturut-turut di periode yang sama.

READ  Favorit Chelsea Cesar Azpilicueta secara aneh dibubarkan oleh Neil Warnock meski mencapai prestasi langka.