POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chelsea mengajukan tawaran €32,5 juta untuk striker Atletico Madrid Samu Omorodion, tetapi tawaran itu ditolak.

Chelsea mengajukan tawaran €32,5 juta untuk striker Atletico Madrid Samu Omorodion, tetapi tawaran itu ditolak.

Chelsea telah mengajukan tawaran sebesar €32,5 juta (£27,4 juta) ditambah tambahan yang ditolak untuk striker Atletico Madrid Samu Omorodion.

Pemain berusia 20 tahun, yang bergabung dengan Atletico dari Granada pada musim panas 2023, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Deportivo Alaves. Dia adalah salah satu dari sedikit target striker yang diincar klub asal London tersebut.

iklan

Omorodion mencetak sembilan gol dan memberikan satu assist dalam 37 pertandingan musim lalu, membantu Alaves finis di urutan 10 La Liga.

Lahir dari orang tua Nigeria, Samu memiliki pilihan untuk mewakili Nigeria tetapi telah menunjukkan kesetiaan kepada negara asalnya Spanyol – menerima panggilan ke skuad Spanyol U-19 dan U-21.

“Spanyol memberi saya kesempatan dan saya sangat berterima kasih,” kata Samu awal musim ini. “Saya tidak memikirkan Nigeria. Tujuan saya adalah melakukan debut untuk tim utama dan memulai karir saya di Spanyol.”

Atlet Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Chelsea menaruh minat terhadap striker Aston Villa John Doran.

Kepindahan mantan striker akademi Dominic Solanke sepertinya tidak mungkin terjadi, setidaknya untuk saat ini, karena klausul pelepasan £65 juta dalam kontraknya dengan Bournemouth.

Chelsea menyelesaikan penandatanganan gratis Tosin Adarabioyo dari Fulham awal bulan ini.

Masuk lebih dalam

Lembar kesepakatan transfer: United pindah ke Branthwaite, Euro terbaru, minat Zirkzee

(Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

READ  Steely Sabalenka menyelamatkan tujuh set point, dan mengalahkan Samsonova di Adelaide 1