POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dana Bibit Keberlanjutan baru senilai $3M dari AVPN telah diluncurkan, dengan dukungan dari Google.org dan Bank Pembangunan Asia, untuk memerangi perubahan iklim dan memajukan keberlanjutan melalui teknologi

Didorong oleh AVPN dengan dukungan dari Google.org dalam kemitraan dengan Asian Development Bank (ADB), pendanaan akan mendukung solusi berbasis teknologi inovatif yang didukung oleh organisasi nirlaba di Asia Pacific

kunci pesan:

Denpasar, IndonesiaDan 21 Juni 2022 /PRNewswire/- Asia Saya mengalami beberapa efek paling keras dari perubahan iklim secara global. Tahun lalu, lebih dari 57 juta orang Sangat terpukul oleh bencana terkait iklim. Prioritas aksi iklim ini mendorong AVPN, jaringan investor sosial terbesar di dunia di Asia, untuk meluncurkan Dana Benih Keberlanjutan Asia Pasifik.

Gringgo bertujuan untuk menghadirkan teknologi digital sebagai cara untuk meningkatkan sistem pengelolaan sampah yang ada di Bali.

ini Rp 3 juta Pendanaan ini dimungkinkan dengan mendukung Google.org, cabang filantropi Google, dan Asian Development Bank (ADB) sebagai mitra strategis dan advokasi untuk dana tersebut. Dana tersebut akan memberikan dukungan kepada organisasi nirlaba di 11 pasar yang menggunakan solusi berbasis teknologi untuk memerangi perubahan iklim dan memajukan keberlanjutan. Pasar termasuk Australia, HongkongIndia, Indonesia, JepangDan Selandia BaruDan SingapuraDan Korea SelatanDan TaiwanDan ThailandDan Vietnam.

Michaela BrowningWakil Presiden Pemerintah dan Kebijakan Publik Google untuk Asia Pacific Dia berkata, “Inisiatif ini merupakan kesempatan bagi organisasi publik dan swasta untuk bersatu dalam tanggung jawab bersama untuk bekerja menuju solusi iklim dan keberlanjutan. Kami sangat senang dengan kemungkinan menggunakan teknologi, termasuk banyak alat dan platform kami, untuk membangun skalabel dan solusi berdampak yang membantu mengatasi ancaman yang ditimbulkan oleh perubahan Iklim Bekerja dalam kemitraan erat dengan AVPN dan ADB, kami berupaya mendukung organisasi nirlaba yang bekerja pada solusi berbasis teknologi yang menjanjikan, untuk membantu mereka meningkatkan skala dan membawanya ke tingkat berikutnya.

READ  Warisan Templar tetap hidup di Siprus - tujuannya

Ini diumumkan pada Kongres Dunia AVPN yang diadakan di Baliacara jejaring terbesar di dunia untuk investor sosial di Asia. Hasil pertemuan itu akan ditambahkan ke agenda utama G20 mendatang.

“Keberlanjutan adalah inti dari misi AVPN, itulah sebabnya mengapa dana penting ini, dimungkinkan dengan dukungan Google.org dan ADB, membawa kami lebih dekat ke visi kami untuk menggerakkan lebih banyak modal menuju dampak. Dana ini adalah bagian dari upaya kami yang lebih luas. dengan Platform Bisnis. Climate AVPN, yang kini telah memfasilitasi lebih dari 55 kesepakatan terkait iklim dengan total lebih dari $75 juta di platform,” jelas Naina Subberwal Batra sebagai CEO AVPN selama konferensi.

Emisi gas rumah kaca (GRK) akan meningkat seiring pemulihan ekonomi setelah pandemi, dengan perubahan dramatis dalam pola konsumsi global dan peningkatan kebutuhan pembangkit listrik berbasis fosil. Saya menyebutkan ADB Bahwa banyak negara di Asia Pacific, terutama negara-negara dataran rendah dan pulau-pulau kecil, sangat rentan terhadap dampak bencana perubahan iklim, seperti peristiwa curah hujan ekstrim, gelombang panas, naiknya permukaan laut, dan hilangnya keanekaragaman hayati. Hal ini akan mempengaruhi kehidupan jutaan orang di wilayah tersebut, terutama masyarakat yang terpinggirkan dan rentan yang paling terkena dampak perubahan iklim.

Dengan kebutuhan pembiayaan hijau sebesar 1,3 triliun dolar AS di Asia Tenggara Sendiri, jelas ada kesenjangan pendanaan yang besar untuk aksi iklim dan upaya keberlanjutan terutama di Asia Pacific. Melalui Dana Keberlanjutan APAC, AVPN bertujuan untuk membuka pendanaan yang sangat dibutuhkan untuk menangani pembangunan berkelanjutan.

Aplikasi akan dibuka untuk Dana Keberlanjutan APAC di November 2022 sampai Januari 2023 Penerima akan dipilih melalui proses aplikasi online. AVPN akan mengadakan serangkaian sesi pengarahan antara Juli hingga Desember 2022 Untuk klarifikasi lebih lanjut tentang dana dan kriteria seleksi dan untuk menjawab pertanyaan dari pihak yang berkepentingan.

READ  Jokowi, Perdana Menteri Kamboja Hun Sen menggelar pembicaraan bilateral usai KTT ASEAN

Penerima terpilih tidak hanya akan menerima hibah tunai yang dapat mereka gunakan untuk memperluas solusi inovatif mereka di bidang keberlanjutan, tetapi juga akan mendapatkan akses ke teknologi Google dan sukarelawan Google.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Dana Keberlanjutan APAC, Tolong mengunjungi https://avpn.asia/philanthropic-fund/apac-sustainability-seed-fund/

Tentang AVPN

AVPN adalah jaringan investor sosial terbesar di dunia di Asia, dengan lebih dari 600 anggota yang beragam di 33 pasar. Misi mereka adalah untuk mengisi kesenjangan SDG di Asia, dengan memungkinkan para anggotanya untuk meningkatkan aliran modal finansial, manusia, dan intelektual menuju dampak. Dengan berbagi pengetahuan dan menciptakan sinergi antara pembuat kebijakan, kantor keluarga, yayasan, dan sektor swasta, AVPN meningkatkan efektivitas modal yang diterbitkan; Bawa kebutuhan lapangan lokal, pengalaman regional, dan wawasan kebijakan untuk ditanggung.

Sebagai penyelenggara AVPN Global Conference – acara jejaring sosial terbesar di dunia untuk investor sosial di Asia – fokus mereka adalah menempatkan suara Asia di garis depan wacana global. Dengan hasil pertemuan tersebut akan ditambahkan ke agenda utama G-20 mendatang. Acara ini juga dimanfaatkan oleh ekosistem investor sosial untuk membentuk dan mengumumkan kemitraan baru, berinovasi alat pembiayaan katalis, dan berbagi praktik terbaik yang menggerakkan lebih banyak modal menuju dampak.

Tentang Google.Org

org googleBadan filantropi Google mendukung lembaga nonprofit yang berinovasi untuk menangani masalah kemanusiaan. org google Diciptakan untuk mengejar, bereksperimen, dan membangun ide-ide untuk memperbaiki dunia, hingga saat ini filantropi terus mengambil pendekatan berulang terhadap filantropi.

org google Mengembangkan dan berinvestasi dalam pengejaran yang dapat memiliki dampak terukur pada masalah lokal, regional, dan global, serta memobilisasi Googler untuk mendukung upaya ini dengan tujuan unik untuk menciptakan dunia yang lebih baik dan lebih cepat. di org google Kami berusaha menemukan dan mendukung orang-orang yang berinovasi dan menggunakan teknologi untuk memenuhi tantangan terbesar dunia.

READ  Kerja Sama 'Kunci' Jokowi dengan Dimulainya Kepresidenan G20 - Masyarakat

Kami membantu lembaga nonprofit mempercepat dan menskalakan dengan berinvestasi dalam visi mereka, kami memobilisasi karyawan kami dan keterampilan mereka untuk membantu penerima hibah mewujudkan proyek mereka, dan kami selalu bertujuan untuk memberikan yang terbaik dari Google kepada penerima hibah. Ini mencakup Keuangan + Sumber Daya Google (Google Cash +). keliling dunia, org google Donasikan lebih dari $100 juta dalam bentuk hibah, $1 miliar dalam sumber daya teknologi, dan lebih dari 200.000 jam kerja sukarela karyawan Google untuk lembaga nonprofit pada tahun 2015 saja.

Tentang Bank Pembangunan Asia (ADB)

Asian Development Bank (ADB) memiliki visi untuk berkembang, inklusif, tangguh, dan berkelanjutan Asia dan Pasifik, sambil melanjutkan upayanya untuk memberantas kemiskinan ekstrem di kawasan itu. Terlepas dari banyak keberhasilan di kawasan ini, kawasan ini masih menjadi rumah bagi sebagian besar orang miskin dunia: 263 juta orang hidup dengan kurang dari $1.90 per hari dan 1,1 miliar dengan kurang dari $3,20 hari.

Asian Development Bank membantu anggota dan mitranya dengan memberikan pinjaman, bantuan teknis, hibah, dan investasi modal untuk mempromosikan pembangunan sosial dan ekonomi.

ADB memaksimalkan dampak pembangunan dari bantuannya dengan memfasilitasi dialog kebijakan, menyediakan layanan konsultasi, dan memobilisasi sumber daya keuangan melalui operasi pembiayaan bersama yang memanfaatkan sumber kredit resmi, komersial dan ekspor.

Sumber AVPN