POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Daisy Ridley berbicara tentang menghidupkan kembali film thriller indie 'Magpie'.

Daisy Ridley berbicara tentang menghidupkan kembali film thriller indie 'Magpie'.

Daisy Ridley meluangkan waktu sejenak selama sesi tanya jawab setelah pemutaran perdana film thriller indie “Magpie” di SXSW pada Sabtu malam untuk merenungkan perjalanan menghidupkan film tersebut.

“Saya ingat hari pertama di lokasi syuting ketika saya melihat trailernya dan rasanya seperti, 'Ya Tuhan, kami sedang membuat film.' “Sekarang, saya merasa seperti, 'Ya Tuhan, kami sedang membuat film. '” Kata Ridley setelah pemutaran perdana dunia “Magpie” di State Theatre di Austin, Texas. “Magpie” berasal dari Werewolf Films, 55 Films, dan Align milik Bateman.

Ridley menciptakan premis yang mendorong “Magpie” dan memproduseri film tersebut serta memuji peran sentralnya. Ridley berperan sebagai Annette, seorang wanita terluka dengan dua anak kecil yang berjuang saat menyaksikan suaminya yang menyeramkan (Shazad Latif) berselingkuh dengan seorang aktris (Matilda Lutz) setelah putri pasangan tersebut berperan dalam sebuah film.

Ridley sedang mengerjakan lokasi syuting film di Kanada ketika dia mendapat ide tentang seorang aktris yang menyelinap ke dalam keluarga. Bateman menjelaskan bahwa dia tidak punya pilihan selain menulis film tersebut. Dia menambahkan bahwa Ridley “memberi saya waktu sekitar tiga hari” setelah dia menyebutkan ide tersebut sebelum mendesaknya untuk mulai mengerjakan naskahnya. Awalnya ceritanya lebih terfokus pada hubungan awal pasangan tersebut, namun seiring pasangan tersebut membangun karakter Annette, menjadi jelas bahwa dia merupakan bagian integral dari kesuksesan film tersebut.

“Kami mulai menganggap para wanita di rumah itu sangat menarik,” kata Pittman. “Dia adalah wanita yang memiliki kekuatan dan tulang punggung untuk menjaga keluarga ini tetap bersama dalam keadaan yang mengerikan ini.”

Ridley memuji rekan-rekannya dan sutradara Sam Yates. “Semua orang membawa energi unik ini. Mereka mengangkat segalanya,” katanya.

READ  Pengeditan foto Kate Middleton cocok dengan sejarah retouching kerajaan

“Magpie” menandai debut film layar lebar Yates, yang dikenal sebagai sutradara teater dan film pendek. Pemutaran film pada hari Sabtu adalah pertama kalinya salah satu dari mereka menonton “Magpie” bersama penonton, dan itu merupakan pengalaman yang berharga, kata Yates.

“Menontonnya dengan penonton pertama merupakan hal yang luar biasa bagi kami,” katanya. “Saya melihat di mana tawa datang dan di mana tepuk tangan.” Mengenai pembuatan film pertamanya, Yates mengakui, “Tidak ada pengganti untuk menonton film ini. Saya telah belajar banyak tentang beban.

(Foto: Bintang dan produser Magpie Daisy Ridley, produser Kate Solomon, sutradara Sam Yates, penulis dan produser Tom Bateman dan dibintangi oleh Matilda Lutz dan Shazad Latif)