POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cyril Jean mengungkapkan siapa yang menurutnya layak melawan Frances Ngannou untuk Kejuaraan Kelas Berat UFC

Cyril Jin berpikir Derek Lewis Layak melawan juara yang baru dinobatkan Frances Ngano Lebih banyak gelar kelas berat UFC daripada siapa pun saat ini.

Dia ditakdirkan untuk bertarung Alexander Volkov Dalam acara utama lima ronde di acara UFC Vegas 30 minggu ini, Gane sendiri telah berada di jalur naik di divisi kelas berat UFC dan kemungkinan akan menemukan dirinya mengetuk pintu menuju gelar kejuaraan dengan beberapa kemenangan yang mengesankan.

saat berbicara dengan smo Setelah pertarungan UFC Vegas 30 berakhir, Ciryl Gane ditanya apakah Derrick Lewis adalah pilihan yang tepat untuk pemotretan gelar.

Gane menyatakan bahwa sementara Jon Jones adalah pilihan yang lebih menguntungkan dari sudut pandang kritis, Lewis jelas layak mendapatkan gelar lebih dari petarung lain di divisi ini.

Cyril Jean berkata, “Saya lebih suka Derek Lewis. Saya pikir itu masuk akal, Derek Lewis. Yah, Jon Jones adalah pertarungan besar, untung besar! Tapi saya lebih suka Derek Lewis dalam perebutan gelar.”

Jones diperkirakan akan menghadapi pemenang pertarungan gelar kelas berat pada Maret 2021 antara mantan juara Step Miocic dan Frances Ngannou di akhir tahun.

Namun, Derek Lewis peringkat No. 2 sebagai penantang gelar setelah itu Jones dan UFC gagal mencapai persyaratan yang dapat diterima.

Lewis adalah orang terakhir yang mengalahkan Frances Ngannou di UFC. Pertandingan ulang kemungkinan akan berlangsung pada kartu bayar per tayang untuk bulan September.


Ciryl Gane dan pesaing rookie lainnya harus menunggu perebutan gelar mereka dalam situasi saat ini

Saat ini berada di peringkat No. 3 dalam peringkat resmi, Cyril Gein (8-0 MMA, 5-0 UFC) akan melawan unggulan kelima dari Rusia Alexander Volkov (33-8 MMA, 7-2 UFC) di acara utama UFC Vegas 30 hari Sabtu .

READ  Striker Prancis Kylian Mbappe meminta maaf atas tendangan penalti yang gagal

Jon Jones baru-baru ini menyatakan bahwa Akan menunggu satu tahun lagi Untuk menyelesaikan masalah dengan UFC di bidang keuangan dan menolak untuk bersaing dalam pertarungan non-gelar.

sambil berbicara Pertunjukan Jake Asman, Presiden UFC Dana White mengungkapkan bahwa Stipe Miocic akan melawan pemenang Ngannou vs. Lewis 2 untuk memperebutkan gelar.

mengingat bahwa Miocic kemungkinan akan pensiun Dengan pertarungan berikutnya dan bayang-bayang kembalinya Jon Jones yang membayangi gambar gelar, sepertinya penantang kelas berat yang sedang naik daun seperti Cyril Jean, Alexander Volkov dan Jerzinho Rosenstruck harus menunggu giliran mereka untuk memperjuangkan gelar, tidak peduli siapa mereka. . berdiri di bagian.