POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Manchester City mendekati £ 100 juta, rekor Inggris untuk Jack Grealish

Manchester City hampir mencapai kesepakatan dengan Aston Villa Jack Grealish, sumber mengatakan kepada ESPN.

Sumber mengatakan kepada Mark Ogden dari ESPN awal bulan ini bahwa bos City Pep Guardiola telah menjadikan Grealish sebagai target utama, bersama dengan Harry RajaDan sekarang City bersedia membayar sekitar £100 juta untuk gelandang tersebut, yang akan menjadi rekor Inggris jika kesepakatan tercapai, melampaui £89,3 juta yang dibayarkan oleh Manchester United. Paul Pogba pada tahun 2016.

City sejauh ini menolak berkomentar, tetapi sumber mengatakan tidak ada biaya yang disepakati antara juara Liga Premier dan FIA.

Streaming live game dan replay di ESPN+ (khusus AS)

Grealish sedang bersiap untuk menghadapi Jerman di babak 16 besar Kejuaraan Eropa, dan kepindahannya ke City diperkirakan akan maju setelah partisipasinya di turnamen selesai. Final dijadwalkan berlangsung di Wembley pada 11 Juli.

Pemain berusia 25 tahun telah membuat 213 penampilan untuk Aston Villa, mencetak 32 gol, sejak melakukan debutnya untuk tim masa kecilnya pada tahun 2014. Dia telah membuat sembilan caps untuk Inggris dan memulai dengan kemenangan 1-0 atas Republik Ceko pada hari Selasa. .

Sumber telah mengatakan kepada ESPN bahwa City akan mempertahankan minat mereka pada Kane bahkan jika mereka mendapatkan kesepakatan dengan Grealish. Kane masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dan ketua Tottenham Daniel Levy menilai dia lebih dari £150 juta.

Potensi kedatangan Grealish kemungkinan akan menimbulkan keraguan pada masa depan sejumlah striker City. Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Bernardo Silva Hal ini terbuka untuk meninggalkan Stadion Etihad di tengah minat dari sejumlah klub di Spanyol dan Italia.

READ  Anime Van Vleuten Akan Menyalip Jiro Don

Raheem Sterling Dia juga telah dikaitkan dengan kepindahan setelah kalah di bawah Guardiola untuk sebagian besar paruh kedua musim lalu.