POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cypress Hill Band tampil bersama London Symphony Orchestra berdasarkan prediksi The Simpsons

Cypress Hill Band tampil bersama London Symphony Orchestra berdasarkan prediksi The Simpsons

Simpsons Sekali lagi meramalkan masa depan, Cypress Hill Band akhirnya tampil bersama London Symphony Orchestra.

Dalam episode klasik Musim 7 “Homerpalooza,” adegan animasi Fox yang sudah berjalan lama menggambarkan rapper California berkolaborasi dengan London Symphony Orchestra — sebuah kecelakaan membahagiakan yang berasal dari keyakinan mereka bahwa mereka mungkin telah memesan orkestra saat mabuk narkoba. Kami kemudian secara singkat melihat Cypress Hill dan London Symphony Orchestra menampilkan versi klasik “Insane in the Brain”.

Stiker YouTube

Pada tanggal 10 Juli, di Royal Albert Hall yang bergengsi di London, kehidupan meniru seni ketika Cypress Hill Band tampil di panggung yang didukung oleh London Symphony Orchestra.

Dengan mengenakan jas, grup tersebut tampil Minggu Hitam Album ini adalah album studio kedua mereka yang merayakan ulang tahun ke 30 mereka tahun lalu. Album ini mencapai kesuksesan komersial dan kritis yang luar biasa, menduduki puncak daftar album terlaris. lukisan Album ini menduduki puncak tangga album pada tahun 1993 dan terjual lebih dari 4 juta kopi di Amerika Serikat saja.

Minggu Hitam Album ini berisi banyak lagu Cypress Hill yang paling terkenal, dan grup tersebut membawakan lagu “I Wanna Get High”, “I Ain't Goin' Out Like That”, “When the Shit Goes Down”, dan “Lick a Shot” , dan tentu saja “Insane in the Brain” dengan iringan orkestra lengkap.

“Ini telah menjadi sesuatu yang kami bicarakan selama bertahun-tahun itu Simpsons “Episode ini disiarkan untuk pertama kalinya” Rapper B-Real dari Cypress Hill mengatakan kepada BBC:“Jadi, ini sangat spesial bagi kami. Ini bertepatan dengan ulang tahun kami yang ke-30.” Minggu Hitam “Album.”

READ  Di dalam perayaan Tahun Baru Hrithik Roshan di rumah bersama pacarnya Saba dan keluarga menyalakan lentera langit. Jam tangan

“Kami telah bermain di banyak tempat bersejarah sepanjang karir kami dan hal-hal seperti itu, tapi tidak ada yang lebih bergengsi dari ini,” tambahnya.

Stiker YouTube