POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ferran Torres: Barcelona menyetujui kesepakatan transfer £55m untuk menandatangani striker Manchester City | berita sepak bola

Barcelona telah menyetujui kesepakatan £ 55m dengan Manchester City untuk menandatangani Ferran Torres.

Sisi Spanyol akan membayar jumlah awal 46,7 juta pound (55 juta euro) ditambah 8,5 juta pound (10 juta euro) sebagai tambahan. Sekitar £5.9m (€7m) dari penambahan ini dikatakan cukup mudah.

Ini berarti bahwa City memperoleh setidaknya 27 juta pound (32 juta euro) dari pemain yang mereka bayarkan kepada Valencia sekitar 20 juta pound (23 juta euro) pada tahun 2020.

Mereka tidak membayar salah satu tambahan yang disepakati ke Valencia karena waktu terbatas yang mereka miliki di serikat pekerja.

Barcelona Torres adalah salah satu talenta Spanyol yang sedang naik daun dan memiliki uang untuk dibelanjakan pada Januari setelah menerima investasi besar baru-baru ini melalui pinjaman bank.

Hubungan mereka dengan City juga kuat. Pejabat City termasuk Txiki Begiristin dan Ferran Soriano pernah bekerja dengan presiden Barcelona Joan Laporta selama masa jabatannya sebelumnya di klub.

gambar:
Torres, 21, hanya bermain empat kali di Liga Inggris musim ini

Barcelona juga telah menunjukkan minat untuk mengontrak Raheem Sterling tetapi City ingin mempertahankannya dan baru-baru ini kembali ke performa terbaik mereka dengan seragam City.

Torres, 21, hanya bermain empat kali di Liga Inggris musim ini, mencetak dua gol dan sekali lagi di Liga Champions.

Dia telah absen sejak Oktober karena cedera kaki saat bertugas internasional dengan Spanyol.

“Kesepakatan Barcelona baik dengan City”

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Pakar sepak bola Spanyol Alvaro Monteiro memberikan berita terbaru tentang pengejaran Barcelona terhadap striker Manchester City Ferran Torres setelah menyetujui kesepakatan.

READ  Ada cukup banyak pembicaraan komersial yang melibatkan bintang 76ers Ben Simmons

Pakar sepak bola Spanyol Alvaro Monteiro mengatakan Barcelona dapat mendanai kesepakatan itu, dan tetap berada di sisi kanan FFP, dengan menyetujui struktur pembayaran yang fleksibel dengan Manchester City.

“Pertama-tama, ada kredit bank [loan] Adapun Barcelona yang menandatangani kontrak dengan Goldman Sachs, dan dalam beberapa minggu terakhir mereka membocorkannya ke pers, mereka mendapat penghematan. Itu berarti sedikit uang tetapi tidak cukup untuk membayar uang sebanyak itu.” Berita Olahraga Langit.

“Mereka memiliki kesepakatan yang baik dengan Manchester City, dan itu berarti persyaratan pembayaran yang baik. Barcelona akan membayar transfer ini tidak dalam satu atau dua tahun, tetapi mungkin dalam tiga, dalam empat, dalam lima tahun.”

Untuk menerapkan langkah ini, Barcelona percaya bahwa satu atau dua pemain dapat pergi.

Ikuti Manchester City dengan Sky Sports

Ikuti setiap pertandingan Man City di Liga Premier musim ini dengan blog langsung kami di situs web dan aplikasi Sky Sports, dan Tonton sorotan pertandingan secara gratis Tak lama setelah penuh waktu.

Apakah Anda ingin Manchester City terbaru? Penanda kami Halaman berita Man City, melunasi Pertandingan Man City Dan Hasil Terbaru Manchester City, Dia menonton Gol dan Manchester City, jejak tabel liga utama Tonton pertandingan Man City yang akan datang Langsung di Sky Sports.

Dapatkan semua ini dan banyak lagi – termasuk notifikasi yang dikirim langsung ke ponsel Anda – dengan mengunduh file Aplikasi Skor Olahraga Langit Dan tetapkan Man City sebagai tim favorit Anda.

Dengarkan umpan balik terbaik dari Liga Premier dan analisis ahli dengan sepak bola dasar Dan Gary Neville Podcast, tetap perbarui Pusat TransferIkuti akun sosial Sky Sports di IndonesiaDan Instagram Dan Youtube, dan cari tahu cara melakukannya Dapatkan Olahraga Langit.

READ  Naomi Osaka mengonfirmasi pengunduran dirinya dari Indian Wells | berita tenis