POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Crossover Chevrolet Trax dari General Motors hadir dengan teknologi baru, desain dan harga yang lebih murah

2024 Chevrolet Trax Aktif

GM

Detroit – Mesin umum Pada hari Rabu, ia meluncurkan versi baru Chevrolet Trax – crossover entry-level merek tersebut – dengan teknologi baru dan desain yang lebih agresif, dengan harga lebih rendah daripada mobil saat ini.

Kesepakatan itu adalah kunci untuk menarik dan mempertahankan pembeli yang sadar biaya untuk pembuat mobil Detroit, karena suku bunga melonjak dan harga mobil baru terus memecahkan rekor. Trax juga berfungsi sebagai apa yang disebut “pintu masuk” bagi konsumen untuk beralih ke crossover dan SUV merek yang lebih besar dan lebih mahal, menurut para eksekutif.

“Ini adalah kesempatan besar bagi kami dengan orang-orang di pasar kelas bawah,” kata Wakil Presiden Chevrolet Scott Bell saat konferensi pers. Ini adalah mobil, kami kutip, ‘memiliki semua yang Anda butuhkan dan tidak ada yang tidak Anda miliki.’

Harga awal untuk 2024 Trax akan menjadi $21.495 untuk trim LT, yaitu $1.400 lebih murah dari model saat ini. Ini akan memiliki harga awal yang lebih tinggi dari US$24.995, dengan bezel tambahan di antaranya. Satu-satunya Chevrolet yang lebih murah daripada Trax adalah hatchback Spark yang jauh lebih kecil, dengan harga di bawah $15.000. Semua harga sudah termasuk biaya destinasi wajib.

Trax yang didesain ulang diharapkan mulai dijual musim semi mendatang. Ini akan diproduksi di pabrik rekayasa genetika di Korea Selatan, di mana model saat ini dibangun.

Mobil ini akan ditenagai oleh mesin 1,2 liter, turbocharged, tiga silinder yang GM menghasilkan 137 tenaga kuda dan torsi 162 pound-feet. Fitur standar dan opsional tambahan pada Trax yang didesain ulang termasuk layar kontrol dan informasi yang lebih besar, Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay, pembatalan bising aktif, pengereman darurat otomatis, pemantauan blind-spot dan cruise control adaptif.

READ  Teknologi B2B telah menjadi bagian yang lebih besar dari keseluruhan bisnis perusahaan media

Trax 2024 menampilkan desain yang memulai debutnya di Chevrolet Blazer 2019 ukuran sedang dan muncul kembali di Chevrolet Trailblazer, crossover kecil lainnya. Trax lebih tinggi, lebih rendah dan lebih lebar dari model saat ini – lebih sesuai dengan Trailblazer yang lebih mahal.

Para eksekutif mengharapkan Trax yang didesain ulang untuk membantu meningkatkan pangsa pasar merek lebih dari 10% di segmen crossover yang lebih kecil. Chevrolet mengharapkan Trax yang dibenahi kembali menjadi kendaraan terlaris ketiga di jajaran merek, di belakang pickup ukuran penuh Silverado dan crossover kompak Equinox. Kendaraan ini biasanya terjual ratusan ribu unit setiap tahunnya.

“Kami mengharapkan banyak pertumbuhan di sini,” kata Steve Majoros, Wakil Presiden Pemasaran Chevrolet. “Masih banyak orang yang menginginkan mobil dengan ukuran, rasio, dan harga seperti ini.”

General Motors pada hari Rabu tidak mengumumkan model listrik atau hibrida, meskipun perusahaan berencana untuk menawarkan kendaraan listrik secara eksklusif pada tahun 2035.