POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anggota komunitas teknologi di Chicago memandang ekspansi Google sebagai penegasan bakat lokal | berita Chicago

Beberapa anggota komunitas teknologi dan bisnis Chicago mengatakan ekspansi Google ke Thomson Center menunjukkan kemampuan kota untuk tumbuh menjadi pusat teknologi yang lebih besar.

“Chicago adalah tempat yang tepat untuk itu karena kami memiliki keragaman industri yang sangat besar dan kami benar-benar berkomitmen pada gagasan bahwa kami tidak hanya akan melihat apa yang dapat dilakukan teknologi,” kata Christian Hammond, profesor ilmu komputer di Universitas Barat Laut. . “Kami akan melihat apa yang bisa dilakukan untuk kami,” tambahnya.

Tidak seperti Bay Area, yang telah menjadi pusat teknologi yang saling terhubung, Hammond percaya warga Chicago dapat menjadi pemimpin dalam “bukan teknologi semata…kami adalah kota yang bekerja, dan kami menangani masalah nyata,” kata Hammond.

Jack Lavigne, presiden dan CEO Kamar Dagang Chicagoland, menyambut baik berita Google tersebut.

“Ini tidak seperti, ‘Kami bisa menjadi hub teknologi,’ kami adalah hub teknologi,” katanya.

berdasarkan CompTIAada pekerjaan teknologi bersih dari 318.662 pekerjaan di Illinois, tertinggi ketujuh di negara ini.

“Ada peluang luar biasa untuk pertumbuhan, dan katalis untuk pertumbuhan. Kami memiliki semua hal hebat tentang Chicago, keragaman dan bakat yang tidak ada duanya.”

Rukiya Dykes adalah bagian dari talenta teknologi itu.

Dykes awalnya bekerja sebagai guru pengganti di Chicago sebagai guru seumur hidup, sebelum pindah ke karir di bidang teknologi. Setelah menjalani pelatihan teknis dan magang melalui Interapt, yang melatih talenta Illinois untuk pekerjaan di Illinois. Dykes sekarang menjadi pengembang perangkat lunak junior yang terikat kontrak dengan CVS Health.

“Memiliki platform ini untuk benar-benar memulai karir saya telah membuat perbedaan besar. Saya sangat senang saya bisa tinggal di sini di Chicago tempat saya berasal.”

READ  Nance bergabung dengan staf Texas Tech sebagai Direktur Kepramukaan

Lance Fortnow percaya bahwa bagian dari misinya sebagai Dekan College of Computing di Illinois Institute of Technology adalah untuk menciptakan kekuatan teknis yang beragam di Chicago,

“Penting bagi kami untuk memastikan bahwa kami bermitra dengan banyak perusahaan di kota, memberikan magang dan peluang lainnya, dan bekerja dengan sekolah di Chicago untuk menyediakan jalur yang mengarahkan mereka ke pekerjaan teknologi yang hebat,” kata Fortnau.

“Kami memiliki sumber talenta yang hebat… dan saya pikir kami dapat membantu menyediakan talenta sebesar ini [companies] Seperti Google dan perusahaan rintisan kecil yang kami lihat benar-benar sukses di kota ini,” tambah Fortnow.