POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cross River bersama Benjamin Rose merayakan pemberdayaan lansia Amerika melalui pelatihan teknologi

Cross River bersama Benjamin Rose merayakan pemberdayaan lansia Amerika melalui pelatihan teknologi

Berbasis di Fort Lee Seberangi Tepi Sungai Baru-baru ini diberikan Benyamin Rosesebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk meningkatkan kehidupan para manula dan pengasuh, kontribusi $20,000 dari @Yayasan CrossRivercabang filantropis Cross River.

Benjamin Rose akan memberikan pelatihan teknologi kepada lansia Amerika melalui program Connecting Seniors to Technology.

“Cross River berdedikasi untuk melayani kebutuhan semua komunitas, termasuk mereka yang sering terabaikan atau terpinggirkan, terlepas dari letak geografisnya,” kata Miriam Wallach, Kepala Tanggung Jawab Sosial di Cross River. “Pemberian kami kepada Benjamin Rose merupakan perwujudan komitmen kami terhadap filantropi yang berdampak – dan pemberian ini memperluas inklusi dan memberdayakan individu untuk mencapai masa depan keuangan yang lebih aman. Dengan memberikan pelatihan teknologi kepada warga lanjut usia di Amerika, kami menyamakan kedudukan dan memastikan setiap orang mempunyai kesempatan untuk melakukannya berkembang di era digital saat ini.”

Di dunia yang semakin digital, literasi teknologi sangat penting bagi individu dari segala usia. Namun, lansia Amerika sering kali menghadapi hambatan dalam mengakses dan menggunakan alat digital secara efektif. Menyadari tantangan ini, Cross River berkontribusi terhadap upaya Benjamin Rose untuk memberdayakan para lansia dengan membekali mereka dengan keterampilan yang diperlukan untuk menavigasi lanskap teknologi saat ini.

Kontribusi Cross River Grant akan memungkinkan Benjamin Rose untuk memberikan program pelatihan komprehensif yang dirancang khusus untuk lansia Amerika.

Paket pelatihan mencakup berbagai topik, termasuk keterampilan komputer dasar, navigasi online, perbankan online, kesadaran keamanan siber, dan pendidikan keuangan.

“Program COST dirancang untuk memberikan pengetahuan, keterampilan, dan akses terhadap sumber daya kepada segmen populasi kita yang paling terisolasi – lansia – untuk membantu mereka menua dan mengakses kebutuhan dasar, seperti telehealth dan perbankan,” kata Benjamin Rose, CEO dan Presiden, Orion Bell. “Donor, seperti Cross River, sangat penting bagi keberhasilan program ini.”

READ  Investasi dalam teknologi iklim Inggris berlipat ganda