POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Craig Revell Horwood absen setelah tes positif Covid | Benar-benar datang menari

Craig Revel Horwood telah dites positif Covid-19 dan akan absen akhir pekan ini Benar-benar datang menari Tampilkan, BBC mengumumkan.

Hakim berusia 56 tahun itu diperkirakan akan kembali mengikuti program minggu depan setelah masa isolasi dirinya berakhir.

Seorang juru bicara Strictly Come Dancing mengatakan: “Craig Revel Horwood telah dites positif Covid-19 dan sekarang mengasingkan diri sesuai dengan pedoman pemerintah baru-baru ini. Sementara Craig tidak akan berpartisipasi dalam Strictly Come Dancing akhir pekan ini, semuanya baik-baik saja. Baiklah, dia akan kembali minggu depan.”

Revel Horwood, yang belum merilis pernyataan mengenai berita tersebut, adalah anggota terbaru dari BBC Program untuk menguji positif setelah serangkaian absen dari kontestan seri tahun ini.

Bintang Baggy Women, Judy Love, yang merupakan kontestan kelima yang tereliminasi, adalah kontestan terbaru yang dinyatakan positif. Love Cha Cha dijadwalkan akan dibawakan di My Body oleh Olivia Newton-John selama pertunjukan 23 Oktober tetapi harus mundur.

Komedian Robert Webb dan rekan dansanya, Diane Boswell, sebelumnya menarik diri dari pertunjukan karena kesehatan bintang TV yang buruk. Bintang Peep Show, yang menjalani operasi jantung terbuka dua tahun lalu, mengatakan seorang dokter menyarankan dia untuk berhenti dari pertunjukan pada Oktober setelah dia “mulai merasakan gejala” saat berlatih.

Bulan lalu, bintang McFly Tom Fletcher dan rekannya Amy Dowden kembali ke lantai dansa setelah mereka dinyatakan positif terkena virus corona. Duo ini melewatkan pertunjukan selama seminggu saat mereka mengasingkan diri.

Mantan pemain rugby Ugo Monyi absen karena cedera punggung.

READ  Single BTS "Butter" memecahkan tiga rekor dunia di YouTube dan Spotify