POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

COVID-19: Grammy, pertunjukan, pertunjukan teater West End – acara baru-baru ini dibatalkan karena penyebaran varian Omicron | Berita Ent & Seni

Grammy, pertunjukan, dan pertunjukan West End lainnya adalah acara terbaru yang dibatalkan atau ditunda karena penyebaran cepat varian Omicron dari coronavirus.

dengan tinggi COVID-19 Selama beberapa minggu terakhir, beberapa peristiwa telah dipaksa menjadi perubahan dengan sejumlah besar orang terisolasi.

Di Inggris, produksi West End Mary Poppins dan Phantom of the Opera harus membatalkan dua pertunjukan seminggu dan band-band seperti Serigala Alice Mereka membatalkan gerbong.

Pembaruan COVID langsung dari Inggris dan di seluruh dunia

Ini dijadwalkan berlangsung di Los Angeles pada akhir Januari Penghargaan Grammy – Konser terbesar di Amerika, dengan artis di antaranya billie eilishDan Olivia Rodrigo, Justin Bieber dan Lil’ Nas X for Gongs – telah diundur ke tanggal yang akan diumumkan kemudian.

Regulator di Recording Academy mengatakan ke depan bulan ini “hanya mengandung banyak risiko” mengingat ketidakpastian saat ini tentang Omikron alternatif.

“Kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik kami, penonton langsung, dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukan kami tetap menjadi prioritas utama kami,” kata sebuah pernyataan yang diposting online.

Penyelenggara mengatakan keputusan itu dibuat setelah berdiskusi dengan pejabat kota dan negara bagian, serta pakar kesehatan dan keselamatan, dan tanggal baru akan diumumkan pada waktunya.

Penundaan acara penghargaan besar tersebut mengikuti keputusan serupa oleh Critics’ Choice Awards, yang mengumumkan sebelum Natal bahwa acara tersebut, yang semula dijadwalkan pada hari Minggu, akan ditunda.

gambar:
Billie Eilish adalah salah satu nama besar yang memenangkan Grammy Awards

Ini akan menjadi tahun kedua penundaan untuk acara penghargaan utama, dengan Grammy kembali ke Maret 2021.

BAFTA dan Academy Awards sudah ditetapkan lebih lambat dari biasanya pada tahun 2022, dan dijadwalkan pada bulan Maret.

READ  Dengarkan lagu baru Sting "If It's Love" dari album mendatang

West End tampaknya terpengaruh oleh COVID-19

Di West End London, pengumuman terbaru datang setelah serangkaian penundaan dan pembatalan untuk pertunjukan termasuk Raja Singa, Kehidupan Pi, Cinderella, Mamma Mia, Wanita Cantik Selama periode Natal dan Tahun Baru yang menguntungkan.

Life of Pi telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup lima pertunjukannya karena kasus COVID.  Pic Life of Pi Production Image / Johann Persson
gambar:
Life Of Pi termasuk di antara acara yang terkena dampak COVID sebelum Natal. Pic: Foto Kehidupan Produksi Pi / Johan Persson

Mary Poppins di Prince Edward Theatre sekarang akan menjalankan delapan hingga enam pertunjukan seminggu selama sebulan, mulai Senin.

Sebuah surat dari Delfont Mackintosh Theaters, yang mengoperasikan tempat tersebut, mencatat “dampak signifikan dari varian Omicron dan langkah pemerintah ke Rencana B” di bioskop.

The Phantom of the Opera di Her Majesty’s Theatre juga telah membatalkan dua pertunjukan per minggu – pertunjukan Senin malam dari 10 Januari hingga 31 Januari, dan pertunjukan Kamis dari 13 Januari hingga 10 Februari.

“Sayangnya, ketidakpastian seputar pandemi yang sedang berlangsung kemungkinan akan berlanjut untuk beberapa waktu saat kita mendekati tahun baru,” bunyi email yang dikirim ke sponsor.

Namun, ada kabar baik untuk Pretty Woman, yang melanjutkan pertunjukan pada hari Rabu setelah beberapa dari mereka dibatalkan.

Di industri musik, mantan pemenang Mercury Prize Wolf Ellis mengatakan dia “benar-benar kesal” untuk mengumumkan keputusan untuk menunda pertunjukan Januari di Inggris, tetapi “dengan jumlah kasus harian yang begitu besar sepertinya waktu yang sangat fluktuatif untuk bergerak maju. sedemikian rupa Ini adalah “tur besar”.

Program musik lainnya terpengaruh

Bintang AS John Mayer menarik diri dari tampil sebagai orang pertama di acara Dead & Company di Meksiko akhir pekan ini setelah ia dinyatakan positif COVID-19.

READ  Sinopsis 'The Republic of Sarah': Season 1, Episode 1 Tayang di The CW

Grup Amerika, di mana ia telah menjadi bagian sejak 2015, termasuk mantan anggota Grateful Dead Bob Ware, Mickey Hart dan Bill Kreutzman.

Sebelum Natal, pertunjukan termasuk karya antropomorfik, The Charlatans dan Deacon Blue telah dibatalkan.