POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Coronavirus terbaru: Dapatkan suntikan atau masuk penjara, kata Duterte dari Filipina

Seorang pejabat senior Federal Reserve mengatakan ekonomi AS belum siap untuk bank sentral mulai bergulir kembali Dukungan uang tunai yang besar, meskipun perkiraan menjadi lebih optimis. John Williams, Presiden Federal Reserve Bank of New York, membuat pernyataan di tengah meningkatnya sensitivitas di pasar keuangan terhadap kebijakan Fed.

Turki akan mengakhiri penguncian satu hari dalam seminggu pada 1 Juli dan memberlakukan jam malam untuk mengekang lonjakan infeksi virus corona ketika pemerintah meningkatkan penguncian menjadi 1,5 juta hari dan Tingkat infeksi melambat secara dramatis. Turki kini telah menyediakan hampir 43 juta dosis vaksin dan merupakan negara vaksinasi terpadat di dunia.

Tim sepak bola nasional Inggris mengatakan dua pemainnya – Ben Chilwell dan Mason Mount – juga Mereka terisolasi dari diri mereka sendiri Sebelum pertandingan tim berikutnya di Euro 2020, setelah kontak dekat dengan pemain Skotlandia Billy Gilmore, yang dinyatakan positif Covid-19.

Christine Lagarde, presiden Bank Sentral Eropa, hanya mengharapkan dampak “moderat” Tingkat inflasi yang tinggi di Amerika Serikat untuk ekonomi Eropa. “Saya tidak berpikir kita benar-benar dapat membandingkan situasi di Amerika Serikat dan situasi di zona euro … mereka berada dalam situasi yang sangat berbeda,” katanya kepada Parlemen Eropa.

Laxman Narasimhan, CEO Reckitt Benckiser | © Charlie Bibby / FT

Laxman Narasimhan berusaha untuk membangun Pada pandemi, permintaan produk kesehatan Reckitt Benckiser meningkat untuk merevitalisasi perusahaan yang menurut beberapa investor dan analis telah dirugikan oleh fokus pada konsolidasi. pembuat susu bayi Mead Johnson, diakuisisi empat tahun lalu seharga £13 miliar.

Colin Hunt menjadi kepala ekonom di salah satu pialang saham terbesar di Irlandia pada usia 28 tahun. Bergabung dengan Bank Investasi Asia dua dekade kemudian membutuhkan langkah yang lebih lambat, dan mengatasi tantangan yang akrab bagi setiap kepala eksekutif yang telah mencoba mengubah arah. kapal guild besar. Kemudian Covid-19 muncul dan bersamanya Sesuatu dari Epiphany.

READ  Meningkatnya deforestasi di Asia Tenggara menyebabkan peningkatan gas rumah kaca - ScienceDaily

Soho House, pemilik klub anggota pribadi di Amerika Utara, Eropa dan Asia, telah menetapkan itu Rencana ekspansi agresif Itu disiapkan untuk langganan publik di New York. Kelompok sasaran A Valuasi sekitar $3 miliar Ketika penguncian terhadap virus corona mulai dilonggarkan dan program vaksinasi dimulai.

Santander Dia mengarahkan pandangannya pada Untuk menjadi kekuatan utama dalam perbankan investasi Eropa, Tantangan Pasukan Wall Street yang mendominasi industri, meskipun CEO Anna Putin tahun lalu memimpin kerugian tahunan pertama bank dalam 164 tahun sejarahnya ketika pandemi menghancurkan bisnis konsumennya.