POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Conte menyatukan kembali Stefan de Vrij saat ‘ketakutan’ mendorong Tottenham mendekati kesepakatan pemotongan harga £16,9 juta

Spurs dikatakan muncul sebagai kandidat kunci untuk mengontrak Stefan de Vrij musim panas ini, di tengah tuduhan Inter Milan akan mengizinkannya pergi dengan biaya yang lebih rendah.

Revolusi Antonio Conte di Tottenham perlahan mulai terbentuk. Setelah apa yang tampak mengecewakan di bulan Januari, Fabio Paratici akhirnya menawarkan dua pemain baru di akhir jendela transfer. Dan dua pemain ini – Dejan Kulusevsky dan Rodrigo Bentancur – sudah mulai memberi dampak pada skuat Spurs.

Namun, penggemar Spurs berharap yang terbaik belum datang. Paratici dan Conte bercita-cita untuk mengembalikan Tottenham ke penantang gelar mereka di bawah Mauricio Pochettino. Dengan gaya khas Conte, ia berencana melakukannya dengan membangun dari belakang.

Dengan demikian, memperkuat pertahanannya akan menjadi fokus utama tim manajemen Spurs musim panas ini.

Satu nama yang sering dikaitkan dengan Tottenham, bahkan sebelum kedatangan Conte, adalah De Vrij.

Bek berpengalaman Belanda ini dinilai sebagai salah satu pemain terbaik dalam menghentikan Serie A. Faktanya, dia adalah bagian penting dari tim Nerazzurri dalam memenangkan gelar di bawah Conte pada tahun 2021.

Namun, dengan lebih dari 15 bulan tersisa di kontraknya, bek itu mendekati persimpangan jalan dalam karirnya.

Defender kemungkinan akan dijual musim panas ini

Bergabung dengan Inter sebagai agen bebas dari Lazio pada tahun 2018, Tuttomercatoweb Laporan bahwa ada “ketakutan” yang berkembang di San Siro bahwa de Vrij akan melakukan hal yang sama lagi.

Untuk menyangkal perselingkuhan, Inter dikatakan akan membagikan nama De Vrij musim panas ini kepada calon pelamar.

Newcastle adalah salah satu tim yang saling berhubungan, dengan tim Eddie Howe mencari stabilitas pertahanan yang lebih baik.

READ  Hasil Sepeda Motor - Kejuaraan Dunia MotoGP 2021

Namun, Tottenham Hal ini juga terkait dan TMW Melaporkan bahwa Conte memimpin pengejaran.

Memang, Inter tampak rela melepas pemain berusia 30 tahun itu dengan biaya KO. Menurut laporan itu, mereka telah menetapkan harga hanya £ 16,9 juta (€ 20 juta) untuk kepala setengah jalan 55 kali.

Ini akan menjadi biaya yang terjangkau untuk Spurs dan tanda tangan yang akan mencentang banyak kotak sehubungan dengan Spurs.

Skuad Inter alternatif de Friege

Di tengah keyakinan bahwa de Vrij akan pergi musim panas ini, TMW Disebutkan juga bahwa pelatih Inter Simone Inzaghi telah mengincar penggantinya.

Mereka percaya bahwa Gleeson Bremer dari Turin akan tiba di San Siro sebagai penggantinya.

Bek Brasil kemungkinan akan meninggalkan Torino musim panas ini, setelah membuat dampak besar. Padahal, timnya baru mencetak 30 gol dalam 29 pertandingan Serie A musim ini, dan merupakan tim terbaik kelima di Serie A Italia musim 2021/2022.

Dinilai sekitar £ 25 juta, Gleeson Bremer kemungkinan akan membuat langkah besar sendiri musim panas ini.

Untuk tujuan ini, laporan minggu lalu mengatakan bahwa Inter menempatkan diri mereka di depan daftar tunggu.

Dilaporkan, Bremer juga masuk radar Tottenham, dengan pramuka klub tampaknya melakukan beberapa pemeriksaan.

Namun, ada keyakinan yang berkembang bahwa kemungkinan pindah ke San Siro. Dan kesepakatan ini, pada gilirannya, akan memberi Spurs peluang kuat untuk mendarat di de Vrij.