POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Veteran Hindia Barat kalah di semifinal karena Covid-19

Hindia Barat mendapat pukulan menjelang pertandingan semifinal hari Rabu melawan Australia dengan berita bahwa spinner veteran Avi Fletcher akan melewatkan pertarungan intens setelah didiagnosis dengan Covid-19.

Mandy Mangroo muda multi-keterampilan – yang berada di Selandia Baru sebagai tempat perlindungan perjalanan – direkrut ke dalam tim sebagai pengganti Fletcher saat ia bersaing untuk memainkan pertandingan pertamanya di turnamen.

Kekalahan Fletcher mengurangi pilihan bowling Hindia Barat melawan tim kuat Australia dan merampas pemain berpengalaman yang telah memainkan 58 pertandingan ODI untuk tim Karibia itu.

Fletcher mencetak empat wicket dari tiga pertandingan di Piala Dunia Kriket Wanita, dengan penampilan terbaiknya melawan Bangladesh ketika dia mengumpulkan 3/29 dari 10 over di Mount Maunganui.

Mangro hanya memainkan satu pertandingan ODI dengan Hindia Barat, dan itu terjadi menjelang Piala Dunia ketika dia memenangkan pertandingan pertamanya melawan Afrika Selatan di Johannesburg bulan lalu.

Petenis berusia 22 tahun itu mencatat 15 ronde batting untuk keenam pada kesempatan itu dan mencatat 0/15 nomor bowling dari tiga over dengan putaran tangannya.

READ  Solskjaer membuat 'kesepakatan yang sangat adil' dengan Manchester United tetapi 'jeratnya semakin ketat'