POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Irlandia 1-0 Lithuania: Pemain pengganti Troy Parrott mencetak gol larut malam | berita sepak bola

Pengganti Troy Parrott menghindari merah Republik Irlandia dengan kemenangan perpanjangan waktu dalam kemenangan tipis 1-0 atas Lithuania yang rendah suatu malam ketika mereka memiliki empat gol yang dianulir karena offside.

Penyerang Spurs, yang saat ini dipinjamkan ke MK Dons, membuat gol internasional besar ketiganya tepat waktu setelah Chidose Ogbeni dua kali, dan Conor Hourihan dan Scott Hogan menyaksikan upaya yang dilakukan.

Setelah tiga hari berjuang dua kali untuk mempertahankan peringkat satu dunia Belgia 2-2 di Stadion Aviva, tim Irlandia yang menampilkan enam perubahan berhasil mengalahkan Lithuania, yang berada di peringkat 137 oleh FIFA.

Beberapa, termasuk manajer Stephen Kenny, membiarkan diri mereka terbawa oleh kinerja yang dapat dipercaya melawan Belgia, tetapi anak buahnya melakukan kerja keras.

Ada awal pertama untuk striker Will Keane – saudara kembar bek Inggris Michael – dan kembalinya bek Dara O’Shea, yang kembali untuk pertama kalinya sejak ia patah pergelangan kaki melawan Portugal pada bulan September, tetapi itu adalah pertandingan yang dulu
Memperpanjang rekor tak terkalahkan Irlandia menjadi delapan pertandingan, jika tidak, dia tidak akan banyak merekomendasikan.

Setelah awal yang rendah, bek sayap Ryan Manning menaikkan suhu ketika dia melepaskan bola kaki kiri yang melebar setelah tendangan sudut Hourihan ke tepi area penalti, dan Irlandia mengira mereka telah maju.
Beberapa detik kemudian ketika Ogbene mengonversi umpan silang Manning, meskipun dia melakukannya dari posisi offside.

Kiper Lituania Dzyugas Bartikos memaksa tembakan miring Ogbene ke udara dan Callum Robinson melepaskan upaya tinggi dan melebar saat tuan rumah bangkit.

Manning meringkuk pada menit ke-16 dari jarak jauh setelah Hourihan melepaskan tendangan bebas yang melebar dan Robinson dengan nyaman melepaskan tembakan kembali setelah membiarkannya terbang dari jarak 25 yard empat menit kemudian.

READ  Rana, Vastrakar menyelesaikan balapan dengan kuat setelah Yastika lima puluh untuk mencapai tujuan Bangladesh di 230

Tetapi ketika rasa frustrasi mereka meningkat, Irlandia menjadi semakin tidak teratur dalam penguasaan bola dan membiarkan serangkaian posisi yang menjanjikan – termasuk tujuh tendangan sudut – terlepas dari genggaman mereka ketika sundulan Kane pada menit ke-36 dari umpan silang Hourihan di atas mistar saat babak pertama mendekati hasil yang hangat. .

Hal-hal bisa menjadi lebih buruk untuk pria Kenny dalam beberapa detik dari re-start ketika lulus Alan Brown salah Fedor Cernic, tapi lulus kiper Kawimhen Kelleher, membelok tentu saja, nyaman dibersihkan itu.

gambar:
Troy Parrott (kiri) merayakan kemenangan mendiang Republik Irlandia

Brown bisa saja melakukan penyesuaian cepat jika dia bisa memanfaatkan umpan Matt Doherty pada menit ke-50 untuk mengulang rekor golnya melawan Belgia, tetapi bek Benas Satkos memanjatnya untuk membersihkannya.

Irlandia menguasai bola lagi di menit ke-54 ketika Hourihan mengirim umpan silang dari Doherty, tapi lagi-lagi bola tergelincir dengan Robinson dan Kane setelah mereka lari dari bek terakhir dan memutuskan mereka memblokir visi Bartkus.

Diselamatkan oleh Doherty dan Ogbeni, sang kiper melepaskan bola pantul untuk mengubah tendangan melengkung tuan rumah, tetapi Gustas Lasikas dan Edgaras Utkus menangkis dengan cepat saat tim Lituania merasakan peluang.

Ogbene mengalahkan Bartkus untuk kedua kalinya setelah Parrott dan James McClean berkumpul untuk membuatnya siap, tetapi asisten wasit sekali lagi merusak malamnya dan sesama pemain pengganti Hogan menolak upaya untuk lima pertandingan yang sama.
Menit menuju waktu tambahan.

Namun, Barot hampir memenangkan bola terakhir pertandingan dua menit kemudian dengan gerakan 20 yard yang kuat untuk merusak malam Lithuania.

Perlombaan Republik yang bagus berlanjut – Opta stats

● Republik Irlandia tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi (M4 S4), sejak kekalahan 1-2 di kualifikasi Piala Dunia dari Portugal pada bulan September. Sebelum delapan pertandingan itu, Irlandia kalah enam dari 10 (M1 D3).

READ  Afrika Selatan ingin maju ke semi final dan kemenangan pertama dalam pertandingan internasional melawan Australia

● Lituania gagal mencetak satu pun tembakan tepat sasaran dalam pertandingan dan tidak pernah mencetak gol dalam satu pun dari tiga pertemuan tandang mereka dengan Irlandia.

● Republik Irlandia mencatatkan lima clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, setelah hanya berhasil dua kali eliminasi dalam 12 pertandingan sebelumnya.

● Atas perkenan akhir dari striker MK Dons Troy Parrott, 12 dari 15 gol Irlandia di musim 2021-22 kini berasal dari bermain di Liga Premier (tidak termasuk gol sendiri), dengan tiga lainnya dari Dicetak oleh bek Liga Premier Shane Duffy.

● Republik Irlandia telah mencetak 13 gol dalam enam pertandingan terakhirnya (2,2 per pertandingan), setelah hanya mencetak 11 gol dalam 16 pertandingan pertamanya di bawah asuhan Stephen Kenny (0,7 per pertandingan).

● Republik Irlandia memiliki skor penguasaan bola sebesar 79% dalam game, skor tertinggi yang tercatat dalam game apa pun sejak Juni 2012 (saat Opta memiliki data ini).

● Matt Doherty menjadi pemain pertama yang membuat 20 penampilan untuk Irlandia di bawah asuhan Stephen Kenny dan yang pertama mencapai angka tersebut saat bermain untuk Tottenham sejak Robbie Keane pada 2005.