POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CO Tech Group memprediksi pertumbuhan pekerjaan dari New Climate Target / Federal Public News Service

Undang-Undang Ketenagakerjaan AS bertujuan untuk merangsang pertumbuhan di sektor efisiensi energi, sehingga mengurangi konsumsi bahan bakar fosil di gedung-gedung. (Larry Johnson / Wikimedia Commons)

Ditulis oleh Susan Potter / Derek Hinds – Produser, Kontak

27 April 2021

Denver – Colorado akan melihat pertumbuhan pekerjaan yang signifikan di bidang tenaga surya, energi angin, dan efisiensi energi sebagai hasil dari manajemen Target iklim Dan Rencana infrastrukturMenurut para pemimpin teknologi aktif dalam memerangi perubahan iklim.

Pada KTT Pemimpin pekan lalu, Presiden Joe Biden berkomitmen Amerika Serikat untuk mengurangi emisi karbon hingga 50% pada tahun 2030. RUU infrastrukturnya, yang disebut Rencana Lapangan Kerja AS, memperkuat banyak program yang berfokus pada iklim.

Quinn Antos, salah satu pendiri dan CEO Signal Tech Alliance, mengatakan bahwa Colorado berada dalam posisi yang baik untuk memanfaatkan perubahan ini.

“Semakin cepat kita beralih ke ekonomi energi bersih, semakin kompetitif Amerika Serikat dan Colorado khususnya untuk generasi mendatang,” kata Antos.

Sebelum COVID-19, kata Antus, sektor energi bersih menambah pekerjaan dua kali lipat dari tingkat pertumbuhan pekerjaan secara keseluruhan, dan sekarang diharapkan pulih dengan cepat.

RUU infrastruktur bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk bekerja meningkatkan jaringan transmisi listrik, Renovasi gedung Untuk membuatnya hemat energi, produksi lebih banyak mobil listrik dan stasiun pengisian daya. Penentang rencana tersebut mengatakan itu terlalu mahal dan akan merugikan pekerjaan di industri minyak dan gas.

Sam Shriver, direktur strategi dan konten koalisi, mengatakan tujuan iklim dan program infrastruktur akan memacu sektor swasta untuk lepas landas.

“Setelah ada tindakan sektor publik seperti pemerintahan Biden sekarang, Anda mengurangi semua risiko yang dirasakan,” kata Shriver. “Jadi komunitas keuangan siap untuk mewujudkannya. Saya pikir ini saat yang menyenangkan.”

READ  Wall Street merenungkan konsekuensi buruk dari saham teknologi tinggi

Rencana iklim federal dan rencana Colorado memiliki banyak kesamaan Rencana Aksi Iklim, Yang disetujui pada 2019. Rencana tersebut mewajibkan negara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 26% pada tahun 2025 dan 50% pada tahun 2030.

kutipan: KTT Pemimpin tentang Iklim
kutipan: Rencana Pekerjaan Amerika
kutipan: Emisi karbon dari data bangunan
kutipan: Rencana Aksi Iklim Colorado
praktik terbaik