POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CloudCommerce dengan cepat berubah menjadi perusahaan teknologi OTC lainnya: CLWD

San Antonio, 20 April 2021 (GLOBE NEWSWIRE) – CloudCommerce, Inc. (CLWD), Sebuah perusahaan yang menyediakan solusi periklanan digital berbasis teknologi, hari ini mengumumkan bahwa suntikan modal tambahan baru-baru ini memungkinkan perusahaan untuk memperoleh, melisensikan, dan secara internal mengembangkan teknologi yang diperlukan untuk mengubah solusi yang digerakkan oleh SWARM AI menjadi AI-as yang berfungsi penuh Program -a-service (SaaS).

“Kami dengan cepat mengubah bisnis kami dari penyedia layanan biro iklan tradisional menjadi perusahaan yang didorong oleh teknologi sejati,” kata Andrew Van Noy, CEO CloudCommerce. “Meskipun kami sangat senang bahwa solusi SWARM kami terus memberikan hasil iklan yang melebihi harapan pelanggan, impian kami selalu untuk mengembangkan SWARM menjadi program yang berfungsi penuh sebagai layanan (SaaS). Suntikan modal tambahan baru-baru ini memungkinkan kami untuk memulai proses mengubah mimpi ini menjadi kenyataan. “

Perusahaan B2B yang sukses seperti Salesforce, Snowflake, dan Square menggunakan model SaaS untuk menjual perangkat lunak ke perusahaan lain sebagai layanan. Layanan berbasis cloud ini membantu organisasi menjalankan fungsi internal dengan lebih efisien atau mengotomatiskan. Banyak perusahaan mengandalkan layanan ini untuk meningkatkan pemasaran, penjualan, layanan pelanggan, dan upaya operasi. Setelah didirikan di pasar, perusahaan SaaS biasanya mendapatkan keuntungan dari keseluruhan margin keuntungan yang sangat tinggi.

“Solusi SWARM yang digerakkan oleh AI telah mencapai puncaknya dalam industri periklanan,” kata Mr. Van Noye. Saat ini, lebih dari setengah dari semua dana periklanan yang dihabiskan di Amerika Serikat dihabiskan untuk bentuk periklanan digital. Akibatnya, kampanye yang berhasil harus didasarkan pada data. Namun, pemborosan dan inefisiensi tetap ada.%, Kami menggunakan SWARM untuk membangun audiens kustom untuk kampanye pemasaran digital yang sangat bertarget. “

READ  21 April: Ratusan pekerjaan tersedia di Virtual Tech Job Fair

“Rencana kami adalah menggunakan sisi layanan agensi dari bisnis kami untuk terus menyediakan solusi SWARM untuk merek-merek besar, sementara pada saat yang sama mengembangkan SWARM menjadi platform SaaS yang digerakkan oleh AI. Kami secara agresif mencari akuisisi, lisensi mitra, dan bakat yang dapat membantu kami, “Van Noy menyimpulkan. Mencapai tujuan ini. Mengubah nama perusahaan kami yang tertunda menjadi AiAdvertising, Inc. akan membantu memperjelas niat kami.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang AiAdvertising, silakan kunjungi situs web perusahaan baru di www.AiAdvertising.com.

Tentang CloudCommerce

CloudCommerce adalah penyedia solusi periklanan digital berbasis teknologi. Solusi andalan kami, SWARM, menganalisis campuran data audiens yang andal untuk membantu perusahaan menemukan siapa yang harus diajak bicara, apa yang harus mereka katakan, dan cara memasarkan kepada mereka. Kami melakukan ini dengan menerapkan ilmu data tingkat lanjut, ilmu perilaku, kecerdasan buatan, dan teknik riset pasar untuk menemukan, mengembangkan, dan membuat audiens khusus untuk kampanye pemasaran digital yang sangat bertarget. Untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan, silakan kunjungi www.CloudCommerce.com.

Pernyataan berwawasan ke depan

Siaran pers ini mungkin berisi “pernyataan berwawasan ke depan” dalam arti Ketentuan Safe Harbor dari Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas AS 1995. Pernyataan berwawasan ke depan bukanlah fakta sejarah atau jaminan kinerja masa depan. Alih-alih, semua itu hanya didasarkan pada keyakinan, ekspektasi, dan asumsi kita saat ini mengenai masa depan bisnis kita, rencana dan strategi masa depan, ekspektasi, peristiwa, tren yang diproyeksikan, ekonomi, dan kondisi masa depan lainnya. Karena pernyataan berwawasan ke depan berhubungan dengan masa depan, mereka tunduk pada ketidakpastian yang melekat, risiko, dan perubahan dalam keadaan yang sulit diprediksi, banyak di antaranya berada di luar kendali kami. Hasil aktual dan kondisi keuangan kami mungkin berbeda secara material dari yang ditunjukkan dalam laporan berwawasan ke depan. Oleh karena itu, Anda tidak boleh mengandalkan salah satu dari pernyataan berwawasan ke depan ini. Faktor signifikan yang dapat menyebabkan hasil aktual dan posisi keuangan kami berbeda secara material dari yang ditunjukkan dalam pernyataan berwawasan ke depan dalam file kami dengan Securities and Exchange Commission, termasuk bagian “Faktor Risiko” dari laporan tahunan kami disertakan dalam Formulir K- 10 untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2019. Setiap pernyataan berwawasan ke depan yang kami buat dalam rilis ini hanya didasarkan pada informasi yang saat ini tersedia untuk kami dan hanya berlaku pada tanggal rilisnya. Kami tidak berkewajiban untuk memperbarui secara publik pernyataan berwawasan ke depan, baik tertulis atau lisan, yang mungkin dibuat dari waktu ke waktu, baik sebagai hasil dari informasi baru, perkembangan masa depan, atau sebaliknya.

READ  The Reds siap untuk 12 turnamen besar

Beritahu saya:

CloudCommerce, Inc.
Telepon: (800) 673-0927
[email protected]