POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

VMI Baseball akan melakukan perjalanan ke Virginia Tech University yang berperingkat nasional pada hari Selasa

Lexington, Virginia – Tim bisbol VMI melakukan perjalanan ke Virginia Tech yang berperingkat nasional pada hari Selasa untuk mengambil bagian dalam kompetisi non-konferensi pada pukul 6 sore di Lapangan Inggris di Atlantic Union Bank Park.

Multimedia: Statistik langsung Jaringan Tambahan ACC

Virginia Tech berada di peringkat # 22 pada kedua jajak pendapat yang dilakukan di D1Baseball.com dan Pelatih USA Today minggu ini.

Keydets akan keluar dari tiga pertandingan di Mercer University Southern Convention akhir pekan ini. VMI memenangkan kompetisi pertama 4-3 pada hari Jumat dan memenangkan dua final pada hari Sabtu, 5-4 dan 10-0 (7 run).

Baju merah mahasiswa Justin Strong Penghargaan SoCon Player of the Week diikuti minggu lalu oleh minggu hebat lainnya di papan untuk mendapatkan kehormatan itu sekali lagi. Pemain base pertama memukul 0,727 dengan dua kali home run, empat run dan empat RBI melawan Mercer. Dia berjalan dan melempar 0,769 pada persentase inti dan membual 1,364. Starke tersingkir satu kali pada game pertama Double Headed Saturday, yang menghasilkan dua pertandingan dengan dua pertandingan.

Keydets hanya perlu menggunakan empat pelempar untuk tiga pertandingan. Nathan Light Dia melempar delapan putaran pada hari Jumat untuk menang, dan Jacob Menders Dia melakukan pertandingan penuh di kompetisi pertama pada hari Sabtu. Tyler Bradt Dia memulai pertandingan pertamanya musim ini pada Sabtu malam melawan Mercer. Petenis kidal melakukan 6 2/3 putaran sia-sia, hanya memungkinkan dua pukulan dan empat kali berjalan sambil melakukan tiga pukulan. Adam Joel Dia melakukan dua penyelamatan pertamanya musim ini di kompetisi pembukaan dan penutupan seri.

Hokies telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan VMI, termasuk yang terbaru, 10-9 pada 23 April 2019 di Blacksburg. Keydets tertinggal 10-3 dan memasuki frame terakhir tetapi hampir kembali, mencetak enam gol pada game kesembilan. Keydet saat ini Calin Nocchio Dia pergi dari 3-5 dan mencetak dua gol.

READ  Red Raiders mengakhiri perjalanan ke New Mexico

Virginia Tech kehilangan dua dari tiga akhir pekan ini di kandang lawan ACC Georgia Tech.