POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Claudio Ranieri mengajukan banding ke Liga Premier untuk mengizinkan Watford menghadapi Burnley selama liburan musim dingin

Bos Watford Claudio Ranieri memohon kepada Liga Premier untuk mengizinkan timnya menghadapi Burnley selama liburan musim dingin mendatang, tetapi dewan mungkin masih memberlakukan istirahat dua minggu yang ketat.

  • Perjalanan Liga Premier Watford ke Burnley telah ditunda dua kali
  • Pelatih Hornets Claudio Ranieri sekarang ingin memainkan pertandingan selama liburan musim dingin
  • Liga Inggris harus menunda 22 pertandingan musim ini
  • Periode antara 24 Januari dan Februari memberikan kesempatan untuk melikuidasi backlog


Claudio Ranieri telah mendesak Liga Premier untuk membuat pengecualian dan mengatur ulang perjalanan Watford ke Burnley selama liburan musim dingin mendatang.

Pertandingan telah ditunda untuk kedua kalinya minggu ini, karena wabah Covid di Burnley.

Pemimpin Liga Premier menghadapi tumpukan pertandingan, harus menunda 22 pertandingan musim ini, dan periode antara 24 Januari dan 2 Februari merupakan jendela untuk menyaring beberapa pertandingan hebat.

FIFA akan mengizinkan Liga Premier untuk menjadwalkan pertandingan setelah itu, asalkan setiap pemain yang dipanggil untuk tugas internasional dibebaskan.

Manajer Watford Claudio Ranieri ingin timnya menghadapi Burnley selama liburan musim dingin

“Saya berharap ketika kami bermain melawan Burnley, kami akan memiliki beberapa hari untuk pulih dari pertandingan lain,” kata Ranieri. Kami memiliki minggu bebas dan mungkin kami bisa bermain sedikit lebih awal.

Tapi Liga Premier ingin mempertahankan istirahat dua minggu, membuat Ranieri frustrasi.

Putaran keempat Piala FA akhir pekan ini 5-6 Februari menghadirkan solusi potensial karena Watford dan Burnley tersingkir di babak terakhir.

READ  Papan Peringkat Kejuaraan Pemain 2022: Liputan langsung, skor golf, streaming langsung, sorotan hari Senin

Watford menghadapi Norwich – satu tempat di bawah mereka – pada Jumat malam. Norwich dipukul keras, dengan kiper Tim Kroll absen karena cedera bahu. Dia akan menemui spesialis.

Pertandingan di Turf Moor telah ditunda dua kali musim ini karena merebaknya virus Corona dan cedera

Pertandingan di Turf Moor telah ditunda dua kali musim ini karena merebaknya virus Corona dan cedera