POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PSG mengejek Real Madrid: Wales, sepak bola, akademi PSG, dalam urutan itu

TIni adalah bentrokan besar antara Real Madrid Dan Paris Saint Germain Di babak 16 besar Liga Champions, tinggal kurang dari sebulan, dan ketegangan terus meningkat.

Tempat di perempat final Liga Champions akan dipertaruhkan setelah pertandingan pada 15 Februari dan 9 Maret, dan Real Madrid Dan Paris Saint GermainHubungan tersebut menjadi lebih intens selama 12 bulan terakhir karena kisah Liga Premier Eropa dari April 2021 dan spekulasi yang terus berlanjut tentang Kylian MbappeKemungkinan pindah ke Los Blancos.

Seolah itu tidak cukup, Paris Saint Germain Mereka menambahkan lebih banyak bahan bakar ke api dengan artikel di buletin mingguan mereka.

Julukan “Wales, sepak bola, akademi PSG, dalam urutan itu” tampaknya menjadi cara klub untuk mengejek spanduk yang dikibarkannya. Gareth Bale Kapan Wales Momen lolos ke Euro 2020.

bal begitu juga Wales Tim tersebut mengibarkan bendera bertuliskan ‘Wales, golf, Madrid, dalam urutan itu’ ketika mengamankan tempat di Euro 2020 setelah mengalahkan Azerbaijan pada November 2019.

Judul tidak ada hubungannya dengan bahasa artikel Paris Saint Germain Diskusi pembukaan terakhir program Akademi Kervili Paris Saint-Germaindi luar Cardiff.

“Kami sangat bangga dengan kemajuan yang dicapai Akademi,” kata Alex Harapp, pendiri Akademi. Akademi Paris Saint-Germain.

“Pembukaan di Wales ini adalah petualangan baru. Ini adalah negara dengan hasrat untuk sepak bola. Kami merasa terhormat dan senang untuk menawarkan anak-anak Wales kesempatan untuk menemukan metodologi pengajaran Paris.

“Setelah langkah pertama ini, tujuan kami adalah memperluas kehadiran kami ke empat atau lima wilayah lagi di Wales.”

Paris Saint-Germain mengklaim bahwa tidak ada ejekan terhadap Real Madrid

sumber dari Paris Saint Germain Mereka bilang mereka tidak tertawa Real Madrid Dengan artikel mereka, menambahkan bahwa tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran di Wales menggunakan humor dan referensi bal. Mereka bersikeras itu bukan serangan terhadap Real Madrid.

“Kamp ini mewakili tahap baru dalam perkembangan internasional kami,” tambah direktur internasional. Akademi PSG, Nadia Benmokhtar.

“Sudah ada 15 negara yang menjadi tuan rumah program kami. Tujuan kami tidak hanya untuk melatih para pemain, tetapi juga untuk berbagi pengetahuan teknis kami dengan pelatih lokal yang berkualitas, yang akan memberikan metodologi pelatihan. Paris Saint Germain. “

READ  Pratinjau game: Pacers di Raptors