POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Harry Kane: Tottenham harus “memanfaatkan” Antonio Conte dan bekerja untuk kembali ke “level teratas” | berita sepak bola

Harry Kane telah mengeluarkan seruan kepada rekan setimnya di Tottenham untuk “mengambil keuntungan” bermain di bawah Antonio Conte dan bekerja untuk mengembalikan klub ke “level tinggi”.

Tottenham finis di empat besar selama empat musim berturut-turut antara 2016 dan 2019 di bawah Mauricio Pochettino, tetapi telah mencetak gol keenam dan ketujuh di Liga Premier sejak pemain Argentina itu dipecat pada November 2019.

Dia juga menyanyikan sisi London Utara Dari Jose Mourinho Dan Nuno Espirito Santo Sejak itu mereka mencoba untuk meniru kesuksesan yang mereka miliki di bawah Pochettino, yang membawa mereka ke final Liga Champions hanya beberapa bulan sebelum kepergiannya.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Manajer Tottenham Antonio Conte mengatakan dia suka hidup di masa sekarang ketika dia ditanya tentang masa depannya di klub dan tidak menawarkan jaminan dalam jangka panjang.

Tapi sementara Kane mengakui Spurs telah “mundur” selama beberapa musim terakhir, dia yakin Conte – pemenang Liga Premier dan Piala FA bersama Chelsea – adalah seseorang untuk meningkatkan nasibnya, selama para pemain memenuhi tuntutannya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Olahraga LangitKapten Inggris berkata: “Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Kami belum benar-benar mencapai level yang kami inginkan sebagai klub selama dua tahun terakhir. Ini adalah kesempatan bagus sekarang untuk memanfaatkan apa yang kami miliki.”

Minggu 23 Januari 4:00 PM

Berangkat 16:30

“Dia adalah pelatih yang sangat menuntut. Dia melakukan semua yang dia bisa dan sebagai pemain kami telah meresponsnya dengan baik dan semua orang bekerja sekeras mungkin untuk mencapai kesuksesan. Itu adalah tujuan akhir untuk semua orang di sini di klub.”

READ  Sam Presti berbincang soal COVID-19, kenapa fans Thunder dilarang masuk ke arena

Sejak Spurs mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya pada 2019, Christian Eriksen, Kieran Trippier, Danny Rose, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Moussa Sissoko dan Eric Lamela – semuanya adalah pemain penting di era Pochettino – telah meninggalkan klub .

Dan sementara Kane – salah satu dari hanya dua pemain Spurs saat ini yang berada di klub sebelum kedatangan Pochettino – tidak dapat menentukan penyebab pasti penurunan klub, dia yakin kepergian beberapa pemain kunci pasti memiliki dampak negatif.

Pemain terkenal pergi sejak musim panas 2019

  • Kieran Trippier – Atletico Madrid, £21,7 juta (Juli 2019)
  • Christian Eriksen – Inter Milan 16,9 juta pound (Januari 2020)
  • Jan Vertonghen – Benfica, Gratis (Agustus 2020)
  • Danny Rose – Watford, Gratis (Juni 2021)
  • Eric Lamela – Seville, pertukaran bagian (Juli 2021)
  • Toby Aldwirld – Al Duhail, Tidak Diketahui (Juli 2021)
  • Moussa Sissoko – Watford, £2,5 juta (Agustus 2021)
  • Serge Aurier – Dirilis (Agustus 2021)

“Pemain datang dan pergi dan terkadang itu sedikit mengacaukan tim. Pelatih datang dan pergi dan butuh waktu untuk beradaptasi,” kata Kane.

“Yang benar adalah, di Liga Premier khususnya, banyak tim yang sangat bagus dan semua orang sedang membangun untuk mencoba dan masuk ke enam tempat teratas itu. Ada delapan atau sembilan tim bagus yang berjuang untuk tempat itu.

“Jika Anda tidak melakukan satu atau dua hal dengan benar, Anda dapat benar-benar tertinggal di belakang grup dan itu terjadi pada kami. Jadi kami harus berhati-hati agar tidak terus jatuh.

Saya hanya ingin bermain setinggi mungkin. Saya tidak akan membahas terlalu banyak detail tentang hal lain yang terjadi.

Harry Kane ketika ditanya tentang masa depannya bersama Tottenham

“Kami merasa yakin bahwa kami bisa melakukan ini, terutama karena manajer telah masuk.”

READ  NBA Offseason 2021: Laporan 31 Juli

Sementara Kean optimis tentang masa depan di bawah Conte, pelatih asal Italia itu tidak menahan penilaiannya terhadap tim yang dia warisi pada November, dan secara terbuka menyatakan keinginannya untuk “membangun kembali” tim yang dia gambarkan berada di “tengah”. .

Tetapi alih-alih mengarahkan kata-kata kasar pelatihnya, Kane – yang mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas lalu – menyambut mereka, dengan mengatakan: “Anda harus jujur ​​pada diri sendiri. Sebagai klub, kami belum mencapai apa yang kami inginkan selama ini. dua tahun terakhir pasti.”

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Jermain Defoe mengatakan Antonio Conte akan mencari pemain yang bisa terlibat langsung dalam tim dan meningkatkan Spurs dengan cepat

“Kami kembali dari tempat kami berada tiga atau empat tahun lalu. Penting bagi Anda untuk menyadari bahwa – itulah kebenarannya.

“Kami perlu merespons, dan sebagai pemain, adalah tanggung jawab kami untuk mencoba dan menunjukkan kemampuan pelatih untuk membawa tim ini kembali ke level berikutnya.”

Meskipun Kane bersemangat untuk bekerja dengan Conte, dia belum berkomitmen untuk masa depannya bersama Tottenham setelah akhir musim ini.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Jermain Defoe sangat bersemangat tentang Antonio Conte bergabung dengan mantan klubnya dan percaya dia bisa membuat perbedaan nyata di Spurs.

Pemain berusia 28 tahun itu ingin pergi Tingkatkan peluang Anda untuk memenangkan perak Juara Liga Premier Manchester City sangat ingin mengontraknya, tetapi presiden Tottenham Daniel Levy menolak untuk menghukum penjualan striker bintangnya, yang memiliki kontrak dua setengah tahun tersisa.

READ  Pratinjau: Apa yang perlu Anda ketahui tentang tahap 17 dari Vuelta a España

Ditanya apakah kedatangan Conte dan perasaan bahwa dia menggerakkan klub ke arah yang benar membuatnya merasa lebih puas, Kane berkata: “Saya hanya ingin bermain di level setinggi mungkin.

“Fokus saya sepenuhnya pada musim ini dan berusaha untuk mencapai level setinggi mungkin di liga. Kami masih di Piala FA dan berusaha memenangkan gelar.”

“Saya tidak akan membahas terlalu banyak detail tentang hal lain yang sedang terjadi. Ini hanya tentang bekerja keras untuk tim dan berusaha untuk meningkat.”

Ikuti Tottenham Hotspur di Sky Sports

Ikuti setiap pertandingan Tottenham Hotspur di Liga Premier musim ini dengan blog langsung kami di situs web dan aplikasi Sky Sports, dan Tonton sorotan pertandingan secara gratis Tak lama setelah penuh waktu.

Ingin taji terbaru? Penanda kami halaman berita Tottenham, melunasi pertandingan Tottenham Dan Hasil terbaru Tottenham, Dia menonton Gol dan video Tottenham, jejak tabel liga utama Mari kita lihat pertandingan Tottenham Hotspur mendatang Langsung di Sky Sports.

Dapatkan semua ini dan banyak lagi – termasuk notifikasi yang dikirim langsung ke ponsel Anda – dengan mengunduh file Aplikasi Skor Olahraga Langit Dan jadikan Tottenham sebagai tim favorit Anda.

Dengarkan umpan balik terbaik dari Liga Premier dan analisis ahli dengan sepak bola dasar Dan Gary Neville Podcast, tetap perbarui Pusat TransferIkuti akun sosial Sky Sports di IndonesiaDan Instagram Dan Youtube, dan cari tahu cara melakukannya Dapatkan Olahraga Langit.