POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Manchester United menolak pendekatan Paul Pogba untuk menandatangani kontrak baru 18 bulan lalu

Terungkap: Rincian lengkap dari pertemuan kontrak Paul Pogba yang dapat mengakhiri karirnya di Man United – termasuk bagaimana ia ditawari untuk masuk pada 2019, tetapi ditolak, dan keraguan tentang siapa yang menginginkannya.

  • Paul Pogba hanya memiliki delapan bulan tersisa di kontraknya saat ini dengan Manchester United
  • Mendekati klub pada musim panas 2019 untuk menandatangani kontrak baru di Old Trafford
  • Namun, klub malah memilih perpanjangan 12 bulan di bawah kesepakatannya
  • Pogba menolak tawaran klub musim panas ini dan mencari persyaratan yang lebih baik
  • Gelandang tetap terbuka untuk kontrak baru meskipun menolak tawaran pertama


Manchester United menolak kesempatan untuk mengontrak Paul Pogba dengan kontrak baru pada musim panas 2019 setelah gelandang itu melakukan pendekatan pribadi ke klub.

Sportsmail Hari ini, akun Pogba tentang kebuntuan kontrak yang mengancam masa depan jangka panjangnya di Old Trafford dapat terungkap.

Prospek pemain internasional Prancis meninggalkan United musim panas mendatang muncul sebagai kemungkinan yang layak saat ia memasuki delapan bulan terakhir kontraknya dan dapat diungkapkan bahwa ada kemarahan di dalam kubu gelandang atas narasi yang berkembang bahwa ia mempertahankan klub. untuk tebusan.

Paul Pogba menghubungi Man United tentang menandatangani kontrak baru pada 2019 tetapi ditolak

Pogba hanya memiliki delapan bulan tersisa di kontraknya saat ini dan bisa pergi musim panas mendatang secara gratis

Pogba hanya memiliki delapan bulan tersisa di kontraknya saat ini dan bisa pergi musim panas mendatang secara gratis

Sekarang dia dan Ole Gunnar Solskjaer (kanan) bisa berpisah di akhir musim

Sekarang dia dan Ole Gunnar Solskjaer (kanan) bisa berpisah di akhir musim

Ada klaim bahwa Pogba selalu bermaksud untuk mengamankan kepindahan Bosman yang menguntungkan dari Old Trafford – tetapi lingkaran dalam pemain dengan keras membantah pernyataan itu, bersikeras bahwa gelandang itu tidak pernah ingin menjadi agen bebas.

READ  Devin Booker mencetak tiga gol pertama dalam karirnya saat Phoenix Suns memenangkan pertandingan pertama tanpa Chris Paul

Faktanya, dia tetap terbuka untuk menandatangani perpanjangan, karena Pogba dikatakan skeptis terhadap asal usul klaim yang telah dia putuskan untuk pergi.

Pogba telah menghadapi kritik atas keputusannya untuk tidak berkomitmen pada masa depannya bersama klub dalam beberapa pekan terakhir. Komitmennya dipertanyakan – tetapi dia telah melakukan yang terbaik untuk membantah tuduhan bahwa dia mengabaikan pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer setelah kalah dari Liverpool dalam sebuah posting media sosial yang didukung oleh klub minggu lalu.

Begitu pula di lapangan, Pogba tetap menjadi pengumpan nomor satu Liga Inggris musim ini dengan tujuh gol, mengungguli Mohamed Salah dan Gabriel Jesus, meski merasa tidak dimanfaatkan di posisi gelandang favoritnya.

Tetapi berbicara setelah kekalahan 5-0 dari Liverpool pada akhir bulan lalu, dalam pertandingan di mana Pogba dikeluarkan tak lama setelah dia masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama, legenda United Paul Scholes mengatakan: Kontrak, dia hampir menuntut tebusan dari klub, lalu datang dan lakukan sesuatu seperti itu.

Wakil Presiden Eksekutif Ed Woodward (kanan) gagal mengikat Pogba dengan kontrak baru

Wakil Presiden Eksekutif Ed Woodward (kanan) gagal mengikat Pogba dengan kontrak baru

Namun, tuduhan bahwa Pogba menggunakan fakta bahwa ia memiliki keunggulan kontrak atas United untuk keuntungannya telah menyebabkan frustrasi di dalam kubu pemain.

Akun mereka tentang seberapa besar ketidakpastian yang ada tentang masa depan Pogba bertentangan dengan apa yang dirasakan tim pemain dimainkan secara terbuka.

Sumber mengindikasikan bahwa Pogba mengatakan kepada para pemimpin AS bahwa dia akan terbuka untuk menandatangani kontrak baru pada 2019.

Pogba, yang musim panas lalu adalah pemain terbaik turnamen saat ia memimpin Prancis meraih kemenangan di Piala Dunia, dirayu oleh sejumlah klub besar Eropa, pada saat itu.

READ  India optimis karena COVID mengancam pukulan ganda untuk Piala Dunia T20

Namun, mantan bintang Juventus itu memilih untuk mengabaikan minat rival dan menjadikan penandatanganan kontrak baru di Old Trafford sebagai prioritas.

Agen Pogba yang blak-blakan, Mino Raiola, akan menjadi bagian dari negosiasi apa pun terkait perpanjangan kontrak

Agen Pogba yang blak-blakan, Mino Raiola, akan menjadi bagian dari negosiasi apa pun terkait perpanjangan kontrak

Skenario tersebut dapat menghindari situasi yang dihadapi United saat ini; Kehilangan Pogba – yang menelan biaya rekor dunia saat itu sebesar £89,3 juta pada 2016 – dengan status bebas transfer sebelum musim depan.

Namun, klub memutuskan untuk tidak menawarinya kontrak baru, alih-alih memilih untuk mengaktifkan opsi 12 bulan pada kontraknya yang ada pada tahun 2020.

Sejak itu, United telah membuat satu tawaran resmi untuk memperpanjang Pogba, yang dibuat awal musim panas ini.

Gelandang itu telah memberi tahu klub bahwa dia tidak ingin menandatangani kesepakatan khusus ini dan sedang menunggu United untuk membuat tawaran lain. Sejauh ini, klub belum kembali dengan tawaran kedua.

Akibatnya, ada kebingungan mengapa Pogba digambarkan sebagai lawan yang sejauh ini klub telah mengajukan satu tawaran resmi.

Pemain nomor 6 United telah menolak tawaran kontrak baru musim panas ini karena ia mencari persyaratan yang lebih baik

Pemain nomor 6 United telah menolak tawaran kontrak baru musim panas ini karena ia mencari persyaratan yang lebih baik