POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CIO Agensi Mengatakan ‘Ini Waktu yang Tepat’ bagi Tech Sweatshirts untuk Mengambil Pekerjaan di VA

Pejabat VA mengatakan selama meja bundar media pada hari Jumat bahwa VA secara aktif mempekerjakan staf teknis yang diberhentikan dan berharap kenaikan gaji yang tertunda akan membantu menarik bakat baru.

Kurt DelBene, chief information officer dan asisten sekretaris VA untuk informasi dan teknologi, mengatakan ribuan PHK di sektor teknologi – yang memengaruhi raksasa Silicon Valley dan startup kecil – menghadirkan “peluang bagus” bagi VA untuk meningkatkan teknologinya. kekuasaan.

“Ini terjadi pada saat yang sama ketika kami benar-benar mencoba — dan berhasil — sebuah transformasi TI di VA,” kata Delbini. “Jadi kami benar-benar ingin mengambil kesempatan untuk mengumumkan apa yang ingin kami capai, dan mengapa menurut kami ini saat yang tepat untuk benar-benar mempertimbangkan karier di VA.”

VA saat ini memiliki hampir 1.000 lowongan pekerjaan, yang menjalankan mulai dari pengembangan perangkat lunak hingga manajemen produk dan keamanan siber. Untuk merekrut pekerja teknis untuk posisi ini, departemen bekerja untuk menyediakan bakat yang tertarik dengan lebih banyak dukungan langsung untuk membantu menavigasi seluk-beluk situs aplikasi pemerintah.

Charles Worthington, chief technology officer Virginia, menyatakan bahwa departemen tersebut telah membuat alamat email khusus — [email protected] — untuk membantu orang-orang “berasal dari industri teknologi dan tidak terbiasa dengan proses perekrutan pemerintah, yang bisa sedikit menakutkan tanpa menjadi Tidak ada yang berbicara kepada Anda melalui itu.”

“Sering kali di pemerintahan, kandidat melemparkan resume mereka ke semacam postingan yang tidak jelas di Pekerjaan AS, dan kemudian mereka tidak mendengar kabar apa pun untuk waktu yang sangat lama,” kata Worthington. Kami mencoba mengubahnya, saat kami berkomunikasi dengan kandidat tentang situasi tersebut. Jadi bahkan jika kasusnya adalah, “Hei, akan ada beberapa minggu lagi,” hanya untuk mendapatkan titik kontak biasa sehingga mereka tahu manusia sebenarnya di sisi lain ini adalah melihat resume dan memprosesnya. . “

READ  Teknologi Tour de France: roda tidak bermerek dan roda khas yang kami temukan

Meskipun dia tidak memiliki angka pastinya, Worthington menambahkan bahwa dia “berada di antara ratusan orang yang telah mencapai” kotak masuk sejauh ini.

Selain membantu merampingkan proses perekrutan, DelBene mengatakan VA menyoroti beberapa peluang kerja jarak jauh dan berharap dapat memberi insentif kepada pekerja teknologi yang diberhentikan dengan mendorong kenaikan gaji di seluruh pemerintah yang akan “lebih sesuai dengan apa yang ada di sektor ini.” Pribadi.”

Mantan VA mendorong tingkat gaji khusus dari Kantor Manajemen Personalia yang akan menutup kesenjangan upah publik-swasta hampir 60%. VA berharap OPM akan menyetujui kenaikan gaji “sangat awal di tahun baru,” kata DelBene, menambahkan bahwa agensi “sama bersemangatnya, seperti kami, untuk menyelesaikannya.”

Nathan Tierney, kepala petugas sumber daya manusia untuk Kantor Informasi dan Teknologi Virginia, sebelumnya membahas upaya VA untuk mempekerjakan pekerja teknologi yang diberhentikan di Wawancara eksklusif dengan nextgov bulan lalu, menunjukkan pada saat itu VA juga telah menggunakan “beberapa alat analisis back-end, melalui LinkedIn dan beberapa platform lainnya” untuk mengidentifikasi sekitar “4.900 karyawan Amazon, Meta, dan Twitter” untuk ditargetkan oleh tim akuisisi bakat departemen.