POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chug menamai quarterback awal untuk Texas Tech

Lubbock, Texas Pelatih Texas Tech Joey McGuire Minggu mengumumkan senior itu Tyler Choff Quarterback awal The Red Raiders diberi nama untuk pertandingan pembuka musim 3 September melawan Murray State.

Shough, di musim keduanya bersama Red Raiders, sebelumnya memulai empat pertandingan pertama musim 2021 setelah mengamankan pekerjaan utama di luar kamp pramusim. Dia cedera di awal paruh pertama pertandingan 12 Besar melawan Texas, memaksanya untuk melewatkan sisa musim ini.

“Pertama-tama saya ingin memberi penghormatan kepada ketiga gelandang kami karena ini adalah kompetisi yang luar biasa,” kata McGuire. “Tyler telah bermain sangat baik dan menempatkan serangan kami pada posisi yang efektif secara konsisten di seluruh kamp, ​​yang membuatnya berhak menjadi gelandang utama kami. Tyler memiliki kecerdasan sepakbola yang fantastis dan dia benar-benar menangkap apa yang kami inginkan dari serangan ini. seperti dengan jenis tanggung jawab yang kami berikan pada gelandang.

“Seperti yang telah saya katakan selama ini, kami sepenuhnya bermaksud agar penggemar Red Raider melihat ketiga QB sepanjang musim. Ini sama berbakatnya dengan Chamber seperti yang pernah saya lihat sebelumnya, dan saya bersedia menempatkan kedalaman tengah kami. di tengah melawan semua orang di negara ini. Saya tahu. Bahwa baik Donovan (Smith) dan Behren (Morton) akan siap ketika dipanggil karena mereka pasti mendapatkan rasa hormat dari saya dan rekan satu tim mereka.”

Shough menyelesaikan 69,6 persen umpannya (64 dari 92) selama musim debutnya sebagai Red Raider setahun yang lalu, melempar 872 yard dan enam gol sebelum terkena. Antara waktunya di Red Raider dan di Oregon, ia menyelesaikan 66,4 persen umpannya secara keseluruhan, dengan total 2.575 yard dan 22 touchdown di udara dengan hanya sembilan intersepsi selama 19 pertandingan, termasuk 11 dimulai.

READ  Pemegang saham menantang tanaman baru perusahaan teknologi terdaftar di India

Shough, yang lahir di Chandler, Arizona, adalah salah satu quarterback potensial teratas di negara ini untuk keluar dari Hamilton High School di mana ia dianggap sebagai pemain profesional Top 100 potensial dan No. 6 di negara ini oleh 247Sports dan Rivals. Dia menandatangani kontrak dengan Oregon dari sekolah menengah dan dinobatkan sebagai starter bebek sebelum musim 2020 setelah duduk di belakang Justin Herbert di babak pertama NFL.

The Red Raiders membuka musim debut mereka di bawah McGuire dengan kick-off pukul 19:00 pada 3 September melawan Murray State. Tiket musiman masih dijual sebelumnya dengan menelepon 806-742-TECH atau dengan mengunjungi www.TexasTech.com.