POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Minggu ini di bidang teknologi; Tidak Ada Telepon (1) Kenaikan harga, Vivo V25 Pro diluncurkan, Apple Iphone 14 rilis pada 7 September dan banyak lagi

oleh CNBCTV18.com IST (diperbarui)

mini

Motorola telah meluncurkan tablet Android Tab G62 yang ramah anggaran. Mulai tahun 15999, tablet ini sudah tersedia untuk dibeli di India melalui Flipkart

Dunia teknologi telah melihat beberapa rilis besar di semua titik harga dan banyak laporan tentang apa yang diharapkan di masa depan. Inilah yang perlu Anda ketahui untuk belajar tentang teknologi.

Motorola meluncurkan Tab G62

Motorola telah meluncurkan tablet Android Tab G62 yang ramah anggaran. Mulai dari 15999, tablet ini sudah tersedia untuk dibeli di India melalui Flipkart. Tab G62 hadir dengan Qualcomm Snapdragon 680 SoC untuk persyaratan pemrosesannya dan akan hadir dengan layar 2K 10,6 inci serta pengaturan audio Dolby Atmos quad-speaker.

Infinix meluncurkan Hot 12

Infinix telah meluncurkan smartphone Hot 12-nya yang hadir dengan panel IPS TFT 6,82 inci, RAM 7GB, dan modul baterai 6000mAh. Smartphone ini tersedia mulai dari Rs 12.999 untuk varian 4GB serta 64GB meskipun hanya dapat dibeli dengan harga Rs 9.499 dengan penawaran harga perkenalan untuk waktu yang terbatas.

Realme meluncurkan smartphone Realme 9i 5G

Realme telah meluncurkan entri terbarunya ke pasar smartphone anggaran Realme 9i 5G. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Mediatek Dimensity 810 SoC. 9i 5G hadir dengan layar takik dengan kecepatan refresh layar 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 180Hz. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rs 14.999 untuk RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Samsung membuka pra-pemesanan untuk perangkat yang dapat dilipat

Raksasa elektronik Korea Selatan Samsung telah membuka pre-order untuk Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4 di India. Meskipun ada kenaikan harga, perusahaan mengatakan telah mendaftarkan 50.000 pemesanan di muka di seluruh negeri.

OnePlus tampaknya memasuki pasar yang dapat dilipat

Dengan semakin populernya smartphone yang dapat dilipat, OnePlus dapat menjadi merek berikutnya yang memasuki segmen ini. CEO OnePlus Pete Lau membagikan foto detail di Twitter, memicu spekulasi.

Apple akan meluncurkan iPhone baru pada 7 September

Apple menantikan untuk meluncurkan jajaran smartphone iPhone baru, iPhone 14 bersama dengan iPad entry-level baru dan MacBook bertenaga M2 pada 7 September.

Vivo V25 Pro tersedia untuk Rs 35.999 di Flipkart

Pabrikan smartphone Vivo telah meluncurkan Vivo V25 Pro di pengecer elektronik Flipkart dengan harga mulai dari Rs 35.999. Smartphone MediaTek Dimensity 1300 dengan prosesor octa-core saat ini tersedia untuk pre-order.

Tidak ada yang menaikkan harga telepon (1)

Kurang dari sebulan setelah peluncurannya, tidak ada yang mengumumkan bahwa mereka akan menaikkan harga smartphone pertama perusahaan – Nothing Phone (1). Perusahaan menaikkan harga sebesar Rs 1.000 pada harga perkenalan di semua jenis smartphone.

READ  Kanata North siap menjadi lebih dari sekadar perusahaan teknologi besar