POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Declan Rice: Pelatih Bayern Thomas Tuchel berbicara kepada kapten West Ham dengan juara Jerman meningkatkan pengejaran |  berita sepakbola

Declan Rice: Pelatih Bayern Thomas Tuchel berbicara kepada kapten West Ham dengan juara Jerman meningkatkan pengejaran | berita sepakbola

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel berbicara dengan Declan Rice. Kapten West Ham juga diinginkan oleh Arsenal dan Manchester United. Juara Jerman diharapkan menggandakan minat mereka pada Rice


19:20, Britania Raya, Senin 29 Mei 2023

Declan Rice berbicara dengan pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel saat juara Bundesliga mengintensifkan pencarian mereka untuk menghadapi gelandang West Ham dan Inggris.

Surga di JermanKoresponden transfer Florian Plettenberg mengatakan Rice tetap tinggi dalam daftar buronan mereka karena mereka ingin menambahkan seorang gelandang ke skuad mereka.

Mereka sekarang ingin meningkatkan pengejaran pemain berusia 24 tahun itu karena kekhawatiran dia bisa kalah dari rival Liga Premier termasuk Arsenal.

Rencana mereka tidak berubah meskipun staf latar belakang mereka berubah selama akhir pekan, dengan CEO Oliver Kahn dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic pergi.

Arsenal diperkirakan akan mengajukan tawaran untuk Rice


gambar:
Arsenal memiliki Declan Rice, Mason Mount, Ilkay Gundogan dalam daftar mereka

Berita Olahraga Langit Dan terungkap awal bulan ini bahwa Arsenal diperkirakan akan mengajukan tawaran untuk kapten West Ham Rice di akhir musim.

Diskusi internal berlanjut di Stadion Emirates tentang kemungkinan penandatanganan gelandang Inggris, yang diminati Arsenal Januari lalu.

Dan manajer West Ham David Moyes mengindikasikan ada kemungkinan Rice pergi – asalkan harganya tepat. Berita Olahraga Langit Dilaporkan bahwa Rice memiliki “gentleman’s agreement” bahwa dia bisa pindah di musim panas – asalkan West Ham menerima tawaran sebesar £120 juta, baik itu dalam bentuk biaya transfer atau biaya transfer plus pemain.

Manajer West Ham David Moyes memuji musim Declan Rice sebagai salah satu pemain terbaik yang dia latih dalam karirnya.

Rice memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan West Ham – dengan opsi satu tahun lagi.

READ  Taruhan, garis, dan statistik NBA 2024 untuk hari Sabtu

Arsenal juga memantau posisi Moises Caicedo di Brighton. Dua tawaran untuk Arsenal ditolak pada Januari – yang terakhir bernilai £70 juta.

Arsenal juga memantau sejumlah gelandang lainnya, dengan Granit Xhaka diperkirakan akan hengkang di musim panas.

Mason Mount dari Chelsea dan Ilkay Gundogan dari Manchester City telah muncul sebagai target yang mungkin.

Man United menginginkan Rice di sebelah Kane dan Jabal

Roy Keane berharap Manchester United dapat menutup celah musim depan dengan tantangan gelar melawan tetangga Manchester City, tetapi dia yakin Setan Merah harus mendapatkan hak rekrutmen mereka untuk memiliki peluang melakukannya.

Rice, Harry Kane dan Mason Mount masuk dalam daftar transfer Manchester United musim panas ini, tetapi kecil kemungkinan mereka akan menandatangani ketiganya.

Ketiga pemain tersebut dianggap sebagai karakter yang ingin ditambahkan Erik ten Hag ke ruang ganti.

Strategi transfer United akan bergantung pada apa yang terjadi setelah akuisisi dan siapa yang memiliki klub tersebut. United akan berusaha untuk menjual dan merekrut pemain selama musim panas.